Berita Kabupaten Ende

Polres Ende Gelar Operasi Pekat Turangga 2018

Giat Ops Pekat dengan sasaran tempat hiburan malam guna penggalangan juga mencari informasi terkait peredaran narkoba.

Polres Ende Gelar Operasi Pekat Turangga 2018
POLRES ENDE
Polres Ende Menggelar Operasi Pekat 

POS-KUPANG.COM|ENDE---Polres Ende menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) Turangga 2018 dengan sasaran pub serta karaoke yang ada di Kota Ende.

Kegiatan Kepolisian Ops Pekat Turangga 2018 Polres Ende dipimpin Kasat intelkam Iptu Yuan Irsyady Sik dan Kasat Narkoba Iptu Tommy SH dan Kanit Tipikor Ipda Sadarmin dan KBO Sabhara Ipda Abdul Juma bersama personil gabungan OPS Pekat dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Informasi yang diterima Pos Kupang dari Kasubag Humas Polres Ende, AKP Sahar Adam, Senin (17/12/2018) menyatakan bahwa pada, Senin (10/12/2018) pukul 22.00 wita, dilaksanakan Giat Ops Pekat dengan sasaran tempat hiburan malam guna penggalangan juga mencari informasi terkait peredaran narkoba.

Giat Ops Pekat dilaksanakan pada pub dan karaoke Star One di Jalan Flores Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona dan Pub serta Karaoke 99 di Desa Manulondo, Kecamatan Ndona.

Dikatakan sekitar pukul 22.45 Wita, tim melakuk

Tapaleuk : Kerja Bae Bae su

an pengecekan pada pub dan karaoke Star One Jalan.Flores, Desa.Nanganesa, Kecamatan Ndona. Tim melakukan pemeriksaan KTP dan kartu domisili para Ledis dan pengunjung.

Pukul 23.15 Wita, tim bergerak menuju Pub/Karoke 99. Di jalan RRI, Desa Manulondo,Ndona.

Warga Senang Selfie Dekat Helikopter yang Ditumpangi Pangdam IX Udayana

Rayakan Kesuksesan Program Tahun 2018 FPIK UKAW dengan Natal Bersama

Miris! Tiap Hari Habiskan Dua Bal Tisu, Perut Yohanes Tetap Dikerubuti Lalat

AKP Sahar mengatakan kegiatan itu bertujuan melakukan pemeriksaan ijin keramaian dan melakukan pemeriksaan terhadap para tamu dan pengunjung pub dan karaoke guna menghindari penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang.

Selain itu memberikan arahan kepada para pengunjung agar tidak mengkonsumsi Miras, yang berdampak pada kesehatan dan berpotensi pada perbuatan kriminalitas.

Dalam operasi itu tim menemukan 15 orang ledis yang tidak memiliki KTP dan domisili dari 32 orang Ledis yang bekerja pada pub dan karaoke Star One ONE, selanjutnya dilakukan himbauan kepada manager agar dapat mengurus KTP dan domisili, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang serta menaati batasan waktu yang diberikan yaitu tepat pukul 01.00 Wita.

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig Bilang Begini Tentang Valentino Rossi. Bikin Haru!

Bidan Desa Ini Ungkap Kelakuan Bejat Ayah Kandung. Begini Kisahnya

Anda Perlu Waspada! Ternyata Mencium Kaus Kaki Usai Dipakai Bisa Menyebabkan Penyakit Ini

Ditemukan surat Ijin keramaian dari Kepolisian (Sat IK) telah berakhir karena belum diperpanjang oleh pengurus, sehingga tim menghimbau agar segera mengurus ijin keramaian, tim juga menemukan adanya Ledis yang tidak memiliki KTP asal dan keterangan domisili sebanyak 6 orang dari 18 orang yang yang bekerja pada pub dan karaoke 99, sehingga tim melakukan himbauan agar pengelola dapat mengurus serta membuatkan surat keterangan domisili bagi ledis yang tidak memiliki identitas Tersebut.

Kegiatan Ops Pekat berakhir pukul 24.00 Wita dengan aman dan lancar.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romuldus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved