Berita Kabupaten Ende

Pelanggan PDAM Ende Diharapkan Bayar Rekening Air Tepat Waktu

pelanggan PDAM di Ende untuk membayar rekening air tepat waktu karena bagaimanapun keberadaan PDAM Ende sangat tergantung dari keberadaan

Pelanggan PDAM Ende Diharapkan Bayar Rekening Air Tepat Waktu
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Dirut PDAM Ende,Soedarsono. 

 Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Dirut PDAM Ende Soedarsono mengharapkan kepada pelanggan PDAM di Ende untuk membayar rekening air tepat waktu karena bagaimanapun keberadaan PDAM Ende sangat tergantung dari keberadaan para pelanggan karena apabila pelanggan tidak membayar rekening air tepat waktu maka akan sangat berpengaruh pada operasional PDAM Ende.

Dirut PDAM Ende, Soedarsono mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com,Senin (17/12/2018) ketika dikonfirmasi mengenai keberadaan PDAM Ende.
PDAM Ende dibiayai oleh pelanggan segala operasional maupun gaji para karyawan berasal dari pelanggan itu sendiri.

Pangdam IX Udayana Sambangi Polsek Aesesa

Menyedihkan ! Pantai Wisata Walakiri di Sumba Timur Sangat Kotor

“Kita mau bayar gaji darimana iya dari pelanggan itu sendiri maka kami berharap agar pelanggan bisa membayar rekening air secara tepat waktu,”kata Soedarsono.

Soedarsono mengatakan,pelaksanaan pelayayan air di masyarakat juga sangat tergantung dari pelanggan itu sendiri karena apabila pelanggan membayar rekening air tepat waktu maka pelayanan PDAM Ende juga bisa berjalan optimal. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved