Berita Manggarai Terkini

Dua Kali Mencabuli Siswi SD, Pelajar SMP di Manggarai Ini Dilaporkan ke Polisi

Entah apa penyebabnya M (14), seorang pelajar SMP di Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai tega menyetubuhi AL (9), siswi SD kelas lima.

Dua Kali Mencabuli Siswi SD, Pelajar SMP di Manggarai Ini Dilaporkan ke Polisi
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK 

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Entah apa penyebabnya M (14), seorang pelajar SMP di Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai tega menyetubuhi AL (9), siswi SD kelas lima.

Yang sungguh memrihatinkan M sudah dua kali melakukan perbuatan tersebut pada AL. Akibatnya, keluarga AL tak terima dan melaporkan M ke Polsek Reok.

Kini, kasusnya sudah ditangani Penyidik Polres Reok dan M akan menjalani pemeriksaan di Unit PPA Reskrim Polres Manggarai.

Ini Permintaan Bawaslu NTT Terkait DPT Pemilu 2019

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM dari Reok, Senin (17/12/2018) siang, pada hari Senin (17/12/2018) pukul 10.00 Wita diperoleh informasi dari masyarakat atas nama YTL yang adalah ibu korban. Ibu korban mendapati informasi kalau kejadian itu menimpa anak kandungnya.

Ibu korban mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu tanggal 16 Desember 2018 pukul 15.30 wita bertempat di rumah mereka. Saat itu ia pulang dari tempat pesta lalu masuk ke dalam rumah dan melihat rambut korban berantakan. Bersama dengan itu, ibu korban melihat pelaku keluar dari kamar mandi.

Melihat Lebih Dekat Pelayanan Yayasan TLM-GMIT di Akhir Tahun 2018

Ibu korban lalu bertanya dan pelaku menjawab Numpang WC. Setelah itu, pelaku langsung
keluar dari rumah.

Ibu korban lalu penasaran terhadap pelaku. Ia pun bertanya kepada anaknya. Namun betapa kagetnya sang ibu ketika anaknya menjawab kalau pelaku telah melakukan persetubuhan sebanyak dua kali.

Pertama di dalam kamar mandi dan kedua di ruang tamu. Atas kejadian tersebut ibu korban tidak terima dan mendatangi SPKT Polsek Reok guna melaporkan dan mendapat bantuan hukum.

"Pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Reok dan akan dilimpahkan proses penyidikannya di Unit PPA Sat Reskrim Polres Manggarai," kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu di Ruteng, Senin (17/12/2018) siang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved