Berita Sumba Barat Terkini

Bupati Niga Dapawole Minta Kader PDIP Jaga Suasana Kondusif Sukseskan Pemilu 2019

Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole Minta Kader PDIP Jaga Suasana Kondusif Sukseskan Pemilu 2019

Bupati Niga Dapawole Minta Kader PDIP Jaga Suasana Kondusif Sukseskan Pemilu 2019
Pos Kupang/Petrus Piter
Bupati Drs.Agustinus Niga Dapawole (kanan) berpose bersama kadis PU SB, Ir.Fredrik Gah yang baru saja dilantiknya di aula setda sb, Senin (22/1/2018)

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole meminta seluruh kader dan simpatisan PDIP harus menjadi contoh menjaga suasana kondusif demi terciptanya pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden pada tanggal 17 April 2019 berlangsung aman, damai dan sukses.

Sebagai Bupati Kabupaten Sumba Barat berharap pada hari pelaksanaan pencoblosan pemilu legislatif dan pilpres tanggal 17 April 2018 tidak terjadi gejolak berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat daerah ini termasuk kader dan simpatisan PDIP sendiri.

Kapolres TTS Sebut Sinergitas Polri dan TNI Semakin Solid

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu dalam sambutannya ketika menghadiri acara rapat konsolidasi pemenangan pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden tingkat Kabupaten Sumba Barat yang juga dihadiri anggota DPR RI, Herman Heri, pengurus DPD PDIP NTT, Nelson Natara dan seluruh pengurus DPC PDIP, PAC dan Ranting se-Kabupaten Sumba Barat di sekretariat DPC PDIP Sumba Barat, Senin (17/12/2018).

Kapolres Sikka Bilang, Butuh Alat Bukti Tangkap Bandar RT

Menurutnya, sebagai Bupati Kabupaten Sumba Barat memiliki tanggungjawab menjaga agar proses pelaksanaan demokrasi di daerah ini berjalan aman dan lancar.

Karena itu, ia menghimbau masyarakat Sumba Barat umumnya dan kader serta simpatisan PDIP khususnya agar senantiasa menjaga dan memelihara daerah ini tetap aman dan damai sehingga pemilu legislatif dan pilpres berjalan sukses dengan menghasilkan para pemimpin untuk memimpin negeri ini lima tahun ke depan.

Kerja sama tersebut tidak hanya sebatas teori tetap harus diwujudnyatakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Semoga suasana kondusif seperti sekarang ini terus berlangsung hingga pemilu legislatif dan pilpres pada tanggal 17 April 2019 mendatang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved