Berita Kabupaten Belu Terkini

BRI Atambua Bantu Rp 495,6 Juta untuk Pembangunan Rumah Ibadah di Polres

BRI Atambua Bantu Rp 495,6 Juta untuk Pembangunan Rumah Ibadah di Polres Belu

BRI Atambua Bantu Rp 495,6 Juta untuk Pembangunan Rumah Ibadah di Polres
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Pimpinan Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto menyerahkan bantuan pembangunan rumah ibadah di Polres Belu yang diterima Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, Senin (17/12/2018) 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi NTT menyerahkan bantuan sarana ibadah untuk Jemaat Petra Atapupu sebesar Rp 10.200.000 dan bantuan pembangunan rumah ibadah untuk lingkungan Polres Belu senilai Rp 495.610.000.

Dengan demikian total bantuan yang diserahkan untuk sarana ibadah dan pembangunan rumah ibadah mencapai Rp 500 juta lebih.

Pimimpin Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM, Senin (17/12/2018) usai penyerahan bantuan kepada Kapolres Belu.

Di TTU, Anggota Satgas dan Pemuda Gereja Tasinifu Bangun Tenda untuk Tempat Ibadah

Menurut Stefanus, bantuan sarana ibadah bagi Jemaat Petra Atapupu sebesar Rp 10.200.000. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Atambua dan diterima Pendeta Gereja Jemaat Petra Atapupu, Kecamatan Kakuluk Mesak.

Selain pemberian bantuan sarana ibadah juga diserahkan bantuan pembangunan rumah ibadah di lingkungan Polres Belu senilai Rp 495.610.000.

Soal Pembatalan Pelayaran Feri, Kepala ASDP: Keselamatan Nomor Satu

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing disaksikan seluruh perwira polisi di lingkungan Polres Belu.

Pemimpin Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto dalam sambutaannya mengatakan, pemberian bantuan sarana ibadah tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap umat di Gereja Petra Atapupu agar bisa melaksanakan ibadah Natal dengan nyaman dan khidmad.

Sedangkan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah di lingkungan Polres Belu bertujuan untuk membantu fasilitas peribadahan bagi anggota Polres Belu dan masyarakat sekitar Polres Belu.

Stefanus berharap, bangunan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. BRI akan terus melaksanakan program CSR untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada BRI Cabang Atambua yang telah memberikan bantuan untuk membangun rumah ibadah di Polres Belu.

Tobing juga berharap agar kerja sama antara Polres Belu dan BRI Atambua tetap berjalan dengan baik. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved