Berita NTT Terkini

Julie Laiskodat Apresiasi AMA Kupang karena Cintai Budaya Lokal

Istri Gubernur NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, hadir pada acara pentas seni dan budaya yang digelar Angkatan Muda Adonara (AMA) Kupang

POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Malam pentas seni yang digelar AMA-Kupang di lokasi Taman Budaya Gerson Poyk, Kota Kupang, Sabtu (15/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Istri Gubernur NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, hadir pada acara pentas seni dan budaya yang digelar Angkatan Muda Adonara (AMA) Kupang di lokasi Taman Budaya Gerson Poyk, Kota Kupang, Sabtu (15/12/2018).

Julie Laiskodat mengapresiasi kegiatan pementasan seni budaya ini, karena sampai saat ini AMA-Kupang masih menunjukkan kecintaan mereka terhadap budaya lokal.

"Saya senang, di tengah zaman modern ini, masih ada kelompok anak muda yang mencintai seni dan budaya lokal," ungkap Julie Laiskodat dalam sambutannya.

Tarsisius Ingatkan Calon Kepala Sekolah Harus Berkompeten

Julie mengatakan, program kerja pemerintah provinsi akan berjalan baik apabila ada kerjasama antar pemerintah dan kaum muda.

"Dari sini AMA Kupang ke depannya akan mendapat kesempatan dalam mengambil bagian dalam rangka meningkatkan program kerja pemerintah provinsi," ujarnya.

Dua Begal di Tanjung Priok Lakukan Aksinya Secara Sadis Terhadap Korban, Ini yang Dilakukan

Untuk diketahui, Angkatan Muda Adonara (AMA)-Kupang merayakan Dies Natalis yang ke-18 pada 16 Desember.

Dalam rangka perayaan inilah, AMA Kupang menggelar malam apresiasi seni dan budaya yang bertemakan "Semalam di Adonara".

Acara yang dimulai pada pukul 19:00 Wita ini menyajikan beragam acara diantaranya fragmen, tarian tradisional, monolog, tarian etnik modern, fashion show, musikalisasi puisi, teatrikal 'Ina Hai Ata Kiri', menyanyi solo dan teatrikal selebrasi ulang tahun.

Hadir Sabtu malam itu Ketua Dewan Penasehat AMA-Kupang, Frans Lebu Raya; Ketua Tim Penggerak PKK NTT, Julie Sutrisno Laiskodat; Ketua Tim Penggerak PKK Flores Timur, Lusia B. Gege Hadjon; Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA)-Kupang, Klemens Kesule Hala; juga sejumlah undangan lainnya, termasuk keluarga besar Adonara di Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved