Berita Kabupaten Belu Terkini

Anggota Pos Fohuk Satgas Pamtas RI-RDTL Ajak Anak Sekolah Jangan Takut TNI

Anggota Pos Fohuk Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh mengajak anak-anak usia sekolah untuk berkomunikasi dengan TNI tanpa rasa takut

Anggota Pos Fohuk Satgas Pamtas RI-RDTL Ajak Anak Sekolah Jangan Takut TNI
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Ekspresi ceria anak-anak sekolah ketika berbincang-bincang dengan Anggota Pos Fohuk Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, Sabtu (15/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Anggota Pos Fohuk Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh terus mengajak anak-anak usia sekolah untuk berkomunikasi dengan TNI tanpa rasa takut dan canggung.

Untuk menumbuhkan sikap keberaniaan anak-anak, TNI menghilangkan kesan galak dan kejam saat bercandaria dengan anak-anak. Hal itu dilakukan Danpos Fohuk,
Letda (Inf) Nur IKhsan saat mengisi kegiatan ekstrakulikuler di SD Inpres Dusun, Sabtu (15/12/2018).

Dihadapan anak-anak, Letda Nur IKhsan menunjukkan sikap ramah, bersahaja dan tutur katanya lembut. Sesekali mereka ketawa bersama ketika ada hal yang lucu.

Wakil Bupati Flotim Rayakan Ulang Tahunnya di Panti Asuhan

Danpos Fohuk, Letda (Inf) Nur IKhsan mengatakan, untuk menghilangan kejenuhan setelah melasanakan ujian semester para siswa diajak anggota Pos Fohuk untuk berbincang-bincang dan bercanda tawa.

Radius Bahaya Erupsi Gunung Soputan Mencapai 4 Km, Masyarakat Diimbau tak Beraktivitas

Dalam suasana santia itu, anggota pos menceritakan tetang sejarah perjuangan bangsa Indonesia yang bertujuan menanaman rasa nasionalisme kepada para siswa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved