Berita Kabupaten Ngada Terkini

Aldo Bilang Anak NTT Bisa Bersaing di Tingkat Nasional

Peserta The Voice Indonesia 2018 asal Bajawa, Flores, NTT, Aldo Longa (17) mengaku kaum muda NTT sangat bisa bersaing di tingkat nasional.

Aldo Bilang Anak NTT Bisa Bersaing di Tingkat Nasional
ISTIMEWA
Aldo Longa (17) asal Bajawa peserta the voice Indonesia 2018

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Peserta The Voice Indonesia 2018 asal Bajawa, Flores, NTT, Aldo Longa (17) mengaku kaum muda NTT sangat bisa bersaing di tingkat nasional.

Pemuda dan pemudi harus bisa mengambil keputusan dan bertanggunjawab dalam segala hal. Harus berani bermimpi dan harus berani menunjukan kualitas diri.

"Untuk kaum muda NTT kita harus berani mengambil keputusan, tanggung jawab dan buktikan pada semua masyarakat Indonesia bahwa kita dari NTT bisa bersaing di tingkat nasional," ungkap Aldo, kepada POS- KUPANG.COM, Sabtu (15/12/2018).

Polisi Amankan Ratusan Liter Miras dan Sajam Saat Operasi Pekat di Kota Waingapu

Aldo mengatakan dirinya sangat optimis kaum muda NTT bisa menjadi harapan masa depan bangsa. Mulai dari sekarang harus menyiapkan diri dengan baik.

Aldo Longa The Voice Indonesia
Aldo Longa The Voice Indonesia (Facebook Aldo Longa AG)

Aldo mengaku dalam menggapai cita-cita tentu tidak mudah, namun harus harus tekun dan tidak mudah putus asa. Sebab akan ada hikmah dibalik semua kesabaran kita. Ada pelajaran yang diperoleh ketika kita gagal menggapai sesuatu.

Ia mengaku saat ini dirinya sedang berada di Jakarta untuk mengikuti seleksi tahap live round the voice Indonesia 2018.

Sudirman Imbau Masyarakat Jangan Takut Polisi

"Saat ini saya sudah sampai tahap battle round. Harapannya saya semoga saja bisa lolos ke babak live round dan bisa membanggakan mama, almarhum bapa, keluarga, sekolah, guru-guru dan seluruh masyarakat Bajawa Flores NTT dan juga bisa sukses di ajang The Voice Indonesia," pria asal Tanalodu Bajawa ini.

Aldo mengaku semenjak masuk dan mengikuti ajang the voice Indonesia, dirinya banyak mendapatkan ilmu. Sehingga ia selalu bersyukur atas kesempatan yang Tuhan berikan kepada dirinya untuk anugerah hidup yang diperolehnya.

Aldo meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat NTT sehingga bisa masuk grand final ajang the voice Indonesia.

"Untuk seluruh masyarakat NTT semuanya saya mohon doa dan dukungannya agar saya bisa Lolos ke babak live round dan bisa bertahan sampai babak grand final," harap Aldo. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved