Berita Kabupaten Belu Terkini

Peringati Hari Juang Kartika 2018 ! TNI-Polri Olahraga Lakukan Ini di Lapangan Atambua-Belu

a memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018, Kodim 1605/Belu menyelenggarakan olah raga bersama TNI-Polri di Lapangan Umum Atambua, Juma

Peringati Hari Juang Kartika 2018 ! TNI-Polri Olahraga Lakukan Ini di Lapangan Atambua-Belu
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
SENAM--Peserta senam zumba dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018, Kodim 1605/Belu, Jumat (14/12/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018, Kodim 1605/Belu menyelenggarakan olah raga bersama TNI-Polri di Lapangan Umum Atambua, Jumat (14/12) pukul 06.00 Wita.

Pantauan Pos Kupang.Com, olahraga diawali dengan tebe NKRI, goyang meti key dan senam zumba bersama di lapangan umum Atambua. Olahraga ini diikuti personil dari Kodim 1605/Belu, Polres Belu, Brimob Atambua, Ibu-ibu Persit, Karyawan BUMN serta anggota Satpol PP Kabupaten Belu.

Selesai tebe dan senam bersama dilanjutkan dengan berbagai kegiatan olah raga seperti sepak bola bersama TNI-Polri, bola voli dan lomba jenis olah raga lainnya.

Selain peringati HJK, kegiatan olah raga bersama TNI-Polri serta lembaga dan institusi Pemda ini juga sebagai bentuk sinergitas.

Menurut Dandim 1605/Belu, Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, kegiatan senam dan olah raga bersama ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018.

"Selain personel TNI giat senam dan olah raga bersama ini melibatkan juga rekan-rekan dari Polres, Brimob, Satpol PP serta karyawan BUMN yang ada di Belu," kata Dwika.

Menurut Dwika, melalui giat senam dan olah raga bersama ini dapat membangun sinergitas TNI-Polri serta intansi pemerintah lain yang berada di wilayah Kabupaten Belu sebagai wilayah perbatasan dengan Timor Leste.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga, Ketua Persit Kodim 1605/Belu, para Perwira Staf Kodim 1605/Belu, Perwira Polres Belu, Wadanki Brimob Atambua serta pejabat BUMN.(*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved