Berita NTT Terkini

Ende Tuan Rumah Pra PON Sepakbola Tahun 2019

- Kabupaten Ende bersedia dan siap menjadi tuan rumah Pra PON Sepakbola tahun 2019 mendatang

Ende Tuan Rumah Pra PON Sepakbola Tahun 2019
kiriman foto Lambertus Tukan
Kasubag PPO Bagian Kesra Setda Ende Bapak AFI (ke dua dari kiri) saat menyerahkan surat Bupati Ende untuk menjadi Tuan Rumah Pra PON Sepakbola tahun 2019 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kabupaten Ende bersedia dan siap menjadi tuan rumah Pra PON Sepakbola tahun 2019 mendatang.

Sekjen Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM, saat diwawancarai wartawan Pos Kupang.com, di Kupang, Jumat (14/11/2018) menjelaskan, pihaknya sudah bertemu perwakilan Pemda Ende terkait kesiapan Kabupaten Ende menjadi tuan rumah Pra PON sepakbola.

"Pak Bupati Ende melalui perwakilan Pemda Ende, yakni Kasubag PPO pak Afil dan dari Bagian Kesra Setda Ende sudah menyampaikan surat kesediaan dan kesiapan Kabupaten Ende menjadi rumah Pra PON sepak bola tahun 2019," jelas Lambertus.

Dengan menjadi tuan rumah, lanjut Lambertus, maka Pemda Ende akan menyiapkan segala fasilitas baik akomodasi, konsumsi dan biaya perangkat pertandingan dan kepanitian.

Viktor Lerik Ketua Kick Boxing Indonesia-NTT

"Asprov PSSI NTT menyampaikan terima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati Ende, juga DPRD Ende dan instansi teknis lainnya. PSSI NTT segera bersurat ke PSSI Pusat terkait kesediaan NTT melalui Kabupaten Ende yang bersedia menjadi tuan rumah Pra PON sepakbola tahun 2019," tegasnya.

Terkait bulan pelaksanaan Pra PON sepakbola, Lambertus menjelaskan, biasanya pelaksanaan cabang olahraga sepakbola berlangsung di bulan Oktober 2019. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved