Berita Kabupaten Flotim

Dharma Wanita Persatuan Flotim Beri Beasiswa Kepada Para Pelajar

Dharma Wanita Persatuan memberikan beasiswa pendidikan bagi para pelajar berprestasi mulai dari SD, SMP dan SMA.

Dharma Wanita Persatuan Flotim Beri Beasiswa Kepada Para Pelajar
‎POS-KUPANG.COM/ Oby Lewanmeru
Wabup Flotim, Agus Payong Boli,S.H 

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Dharma Wanita Persatuan Flores Timur merayakan hari ulang tahun (HUT) mereka yang ke-19 Tahun 2018 di Hotel Gelekat Nara Larantuka Kamis (13/12/2018).

Puncak HUT Dharma Wanita Persatuan dibuka oleh Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli dan dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Flotim Martha Lewar Matutina dan Ketua PKK Flotim Lusia B.Gege Hadjon.

Ada yang unik di HUT kali ini, Dharma Wanita Persatuan memberikan beasiswa pendidikan bagi para pelajar berprestasi mulai dari SD, SMP dan SMA.

"Kita seleksi nilai raport tertinggi. Tiap tahun penerima beasiswanya berbeda, berbeda juga nilainya untuk SD, SMP dan SMA," kata Martha Lewar di sela kegiatan.

Hari itu panitia HUT Dharma Wanita Persatuan juga membagikan hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan menyongsong HUT Dharma Wanita Persatuan Flores Timur.

Agus Boli dalam sambutannya mengundang Dharma Wanita Persatuan di HUT-nya yang ke-19 Tahun 2018 merefleksikan keberadaanya di tengah masyarakat.

Terutama kiprah Dhama Wanita Persatuan dalam tiga isu penting yakni pendidikan dan kesehatan, ekonomi dan kebudayaan.

Agus Boli mengajak Dharma Wanita Persatuan merefeksikan ke manakah arah perjalanannya ke depan. Dalam menjalankan programnya agar terencana dan terukur.

Dharma Wanita Persatuan perlu tetapkan rencana prioritas dan rencana pendukung. Tidak perlu membuat banyak perencanaan yang penting terlaksana.

Agus Boli mendorong Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan. Menggandeng organisasi lainnya mendukung program pemerintah.
Di tengah masyarakat kata Agus Boli Dharma Wanita Persatuan hendaknya jadi agen of trust (agen kepercayaan), agen pembangunan dan agen pelayanan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved