Berita Kota Kupang Terkini

Yohanes Berharap Pentaskan Drama Secara Maksimal

Yohanes G. Mau Durus mengharapkan, pihaknya dapat mementaskan drama dengan tema 'Semua Karena Cinta' dengan Maksimal.

Yohanes Berharap Pentaskan Drama Secara Maksimal
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Para mahasiswa semester III Prodi Pendidikan Musik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang di Aula FKIP Unwira Kupang, Kamis (13/12/2018) siang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Panitia Drama Musikal Mahasiswa Sendratasik Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang, Yohanes G. Mau Durus mengharapkan, pihaknya dapat mementaskan drama dengan tema 'Semua Karena Cinta' dengan Maksimal.

Hal itu disampaikan Yohanes yang juga ketua panitia kegiatan tersebut disela aktivitas menyiapkan panggung pementasan drama di Aula FKIP Unwira Kupang, Penfui, Kupang, Kamis (13/12/2018).

Dia menambahkan, pementasan tersebut merupakan tugas dari mata kuliah drama dan akan dipentaskan oleh sebanyak 22 mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Seni semester III pada pukul 17.00 Wita.

KPU NTT Tunda Lagi Pleno Rekapitulasi Penyelesaian Penyempurnaan DPTHP 2

"Kami sudah persiapkan pentas ini dari jauh-jauh hari. Semoga penampilan kami bisa memberi kesan dan pesan tersendiri bagi teman-teman atau bagi mereka yang datang menonton pentas kami," katanya.

Ia menjelaskan, selama ini para mahasiswa telah dibekali dengan teori yang cukup dari dosen pengasuh mata kuliah.

Hujan Disertai Angin, Rumah Tadeus Tertimpa Pohon

Sehingga, lanjut Yohanes, pementasan drama tersebut merupakan bentuk aplikatif dari materi dan teori yang telah didapatkan mahasiswa.

"Selain belajar teori tentang drama kami juga melatih diri untuk menciptakan satu drama, saling melatih dan dapat mementaskan drama tersebut," katanya.

"Kami Ada 93 mahasiswa dan dibagi empat kelompok. Dua kelompok sudah pentas dan satu kelompok lagi akan pentas pada hari Sabtu (15/12/2018) nanti,' tambahnya.

Ia juga mengaku, telah menyebarkan undangan kepada masyarakat umum untuk menonton pementasan drama.

Selain pementasan drama, kegiatan tersebut juga turut dimeriahkan dengan acoustic band, vocal solo, rap, musikalisasi puisi, solo piano dan solo biola.

Sampai berita ini ditulis, para mahasiswa tengah mempersiapkan panggung dan mempersiapkan diri untuk mengadakan pentas drama. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved