Berita NTT Terkini

Seleksi Anggota KPU Kabupaten dan Kota, Timsel Masih Sinkronkan Hasil Seleksi

Tim seleksi (Timsel) Anggota KPU kabupaten dan kota se-NTT saat ini masih melakukan sinkronisasi terhadap nilai-nilai dari peserta seleksi.

POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Timsel Calon Anggota KPU Kabupaten dan Kota se-NTT sedang menyampaikan kuota calon yang mendaftar di Sekretariat Timsel, Kantor DPD RI NTT, Minggu (11/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim seleksi (Timsel) Anggota KPU kabupaten dan kota se-NTT saat ini masih melakukan sinkronisasi terhadap nilai-nilai dari peserta seleksi. Jika sudah selesai, maka Timsel akan menginformasikan ke publik.

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Rabu (12/12/2018), menyebutkan, peserta seleksi anggota KPU kabupaten dan kota se-NTT telah selesai mengikuti tahapan-tahapan seleksi hingga terakhir adalah seleksi wawancara.

Salah satu peserta seleksi Anggota KPU Alor, Linus Kia alias Liki mengatakan, semua tahapan seleksi telah dilalui bahkan terakhir adalah seleksi wawancara. "Kita tunggu saja hasilnya," kata Linus.

Bawaslu NTT Cairkan Dana Rp 143 M

Salah satu Ketua Timsel, Simon P Nili, mengatakan, panitia sedang memroses dan pasti akan diinformasikan kemudian. "Kami masih sinkronkan nilai-nilai," kata Simon.

Untuk diketahui, dalam seleksi calon anggota KPU kabupaten/kota se-NTT tahun 2018 ini dibagi dalam lima zona, masing-masing Zona I meliputi Kabupaten Manggarai Barat, Rote Ndao, Suma Barat dan Sumba Timur, Zona II di Kabupaten Alor, Flores Timur, Kabupaten Kupang dan Kabupaten TTU.

Melerai Pertengkaran Kepala Joni Diparangi

Sedangkan Zona III, meliputi Kabupaten Sikka, Kota Kupang, Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo dan Zona IV, meliputi Kabupaten Belu, Malaka, TTS, Manggarai dan Kabupaten Lembata dan yang terakhir Zona V meliputi Kabupaten Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Manggarai Timur dan Kabupaten Sabu Raijua. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved