Berita Sumba Barat Terkini

Rumah Kreatif BNI 46 Siap Wadahi Penjualan Produk UKM Sumba Tengah Secara Digital

Rumah Kreatif BNI 46 Siap Wadahi Penjualan Produk UKM Sumba Tengah Secara Digital

Rumah Kreatif BNI 46 Siap Wadahi Penjualan Produk UKM Sumba Tengah Secara Digital
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Pemimpin KCP BNI 46 Waikabubak, Sumba Barat, Jackie RD Dethan 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Pemimpin Kantor Cabang Pembantu BNI 46 Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Jackie RD Dethan, mengatakan, rumah kreatif BNI 46 di Waibakul, Kabupaten Sumba Tengah, siap mewadai penjualan produk usaha kecil menengah dan industri kecil menengah Kabupaten Sumba Tengah secara digital.

Dengan demikian, hasil usaha kecil menengah masyarakat Sumba Tengah terkenal diseantero dunia. Hal itu akan membawa pula keberuntungan bagi pelaku usaha kecil menengah karena pembeli bisa datang berbelanja di Sumba Tengah dengan harga yang memuaskan tanpa melalui tangan kedua dan seterusnya.

Pemimpin Kantor Cabang Pembantu Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Jackie RD Dethan menyampaikan hal itu di ruang kerjanya, Kamis (13/12/2018) siang.

Veky Tasesep Bantah Minta Dana HUT NTT Rp 4 Miliar ke Bank NTT

Menurutnya, rumah kreatif BNI 46 di Waibakul, Sumba Tengah juga menjadi pusat pemajangan hasil karya usaha kecil menengah masyarakat Sumba Tengah.

Hal itu bertujuan memberi kemudahan bagi tamu atau wisatawan yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Sumba Tengah seperti hasil tenun ikat, kopi dan lain-lain saat berkunjung ke Sumba Tengah.

Pemdes Mata Air Hadirkan Posyandu Khusus Disabilitas

Karena itu, pihaknya mempersilahkan masyarakat pelaku usaha kecil menengah memanfaatkan rumah kreatif BNI 46 Sumba Tengah untuk mempromosikan produknya.

Sebagai pengelolah rumah kreatif BNI 46 Sumba Tengah menyambut baik setiap pelaku usaha kecil menengah yang datang bergabung untuk mempromosikan produknya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved