Liga Champions

Ini Momen Haru Fans Liverpool Ceritakan Gol Mohamed Salah pada Sepupu yang Tunanetra

Penggemar tunanetra ini merayakan gol Salah setelah rekannya mengatakan kepadanya tentang upaya gol tersebut tercipta itu luar biasa! Permainan yang

Ini Momen Haru Fans Liverpool Ceritakan Gol Mohamed Salah pada Sepupu yang Tunanetra
Daily Mail
Momen mengharukan seorang fans Liverpool menjelaskan gol yang diciptakan Mohamed Salah kepada sepupunya yang 

POS KUPANG.COM - - Ada momen mengharukan pada saat lagaLiga Champions antara Liverpool kontra Napoli, Selasa (11/12/2018) waktu setempat.

Dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail pada Kamis (13/12/2018), dalam pertandingan tersebut tertangkap momen seorang penggemar Liverpool yang tunanetra merayakan gol Mohamed Salah.

Saat itu, sepupunya menggambarkan gol yang diciptakanMohamed Salah kepadanya.

Dalam video tersebut, para pendukung Liverpool dapat terlihat bersorak-sorai merayakan gol sebelum fokus kepada pria tunanetra ini.

Dia terlihat tersenyum saat sepupunya merangkul dirinya dan berbicara ke telinganya untk menjelaskan gol yang diciptakan Mohamed Salah.

Dan banyak yang menggunakannya sebagai contoh bagaimana sepakbola dapat membawa orang lebih dekat bersama.

Sebuah unggahan yang menyertai video itu mengatakan,

"Penggemar tunanetra ini merayakan gol Salah setelah rekannya mengatakan kepadanya tentang upaya gol tersebut tercipta itu luar biasa! Permainan yang indah"

"Itu istimewa. Saya seorang Blue (Everton Fans) dan saya menangis karenanya," ungkap seorang penggemar Everton.

"Ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya lihat dalam satu menit. Sungguh memberkati," kata seorang penggemar yang lainnya.

Penggemar Liverpool tunanetra yang bernama Mike Kearney ini pun tergerak oleh komentar yang ramai di Twitter dan kemudian ia memberikan jawabannya di akun Twitter pribadinya.

Gattuso Optimis Jelang Laga AC Milan vs Olympiakos di Liga Europa ! Suso Diragukan Tampil

Inilah Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions: Kemenangan Dramatis Liverpool

Ucapan terima kasih Mike Kearney (Twitter/@MikeKearney1)
"Senang membaca semua komentar-komentar tentang video itu. Dia adalah sepupu saya yang memberitahu saya siapa yang mencetak gol saat itu. Saya bisa melihat sedikit namun tidak jelas. Tidak sadar kamera mengarah ke kami, terima kasih untuk unggahannya," tulis Mike Kearney di akun Twitter pribadinya.

Diketahui, kemenangan Liverpool pada matchday keenam Grup CLiga Champions 2018-2019 itu membawa The Reds meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved