Berita Sumba Barat Terkini

363 Peserta CPNS di Sumba Barat Ikut Tes Kebidangan

Sebanyak 363 peserta CPNS akan mengikuti tes kompetensi kebidangan (TKB) secara online di gedung BKPP Sumba Barat.

363 Peserta CPNS di Sumba Barat Ikut Tes Kebidangan
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Antonius S Kabba 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Antonius S Kabba mengatakan, besok, Jumat (14/12/2018) 363 peserta CPNS akan mengikuti tes kompetensi kebidangan (TKB) secara online di gedung BKPP Sumba Barat.

Secara teknis, panitia terus mempersiapkan ruangan komputer tempat berlangsungnya pelaksanaan ujian CPNS tahap kebidangan Jumat (14/12/2018) hingga Sabtu (15/12/2018).

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Antonius S Kabba menyampaikan hal itu di sela-sela memgawasi pemasangan tenda di depan gedung BKPP, Kamis (13/12/2018).

Pertama di NTT, RSUD Maumere Miliki Hiperbaric Chamber

Menurutnya, secara teknis tidak masalah dengan pelaksanaan ujian CPNS tahap kebidangan karena ruangan komputer sudah disiapkan dengan baik.

Panitia juga telah berkoordinasi dengan PLN untuk mengantisipasi bila terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba. Pengalaman sebelumnya, pihak PLN mensiagakan satu mensin pembangkit listrik di sekitar lokasi pelaksanaan ujian CPNS tersebut.

Tinggi Angka Kecelakaan Akibat Mabuk, Satlantas Polres Kupang Kota Gunakan Alkohol Detektor

Ia berharap para peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga mampu mengerjakan soal ujian CPNS kebidangan dengan baik pula. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved