Berita Kota Kupang Terkini

Rayakan HUT ke-19, Ini Pesan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat

Ketua Umum DWP Pusat, menyampaikan, hari ini DWP diberi kesempatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-19.

Rayakan HUT ke-19, Ini Pesan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Ketua DWP kota Kupang, Ny Marthase Benu-Talan didamping Penjabat Sekda, Thomas J Ga, menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun pada perayaan HUT ke-19 DWP kota Kupang, di Lantai 1 Kantor Walikota, Selasa (12/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Rentetan kegiatan telah dilaksanakan untuk menyambut HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kupang.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya seminar pemeriksaan IVA, lomba Tobello, fashion show, cerdas cermat, senam jantung sehat, kegiatan donor darah, anjangsana ke anggota DWP dan panti asuhan, kunjungan dan pemberian makanan tambahan ke TK, penghijauan dan penanaman kelor serta pemberian beasiswa kepada anak-anak anggota DWP golongan I dan 2.

Hari ini DWP Kota Kupang telah melaksanakan perayaan puncak di Lantai 1 Kantor Walikota Kupang, Selasa (12/12/2018).

Moke dan Sarung Tenun Akhiri Laporan Pencemaran Nama Baik ke Polres Sikka

Ketua DWP Kota Kupang, Marthase Benu-Talan yang membacakan sambutan Ketua Umum DWP Pusat, menyampaikan, hari ini DWP diberi kesempatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-19.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina ibu pegawai ASN, DWP patut bersyukur dan berbangga karena pada usia ini telah menjadi organisasi perempuan yang besar yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

Markus Marang Diterkam Buaya, Kondisi Tubuhnya Manyedihkan

Namun, katanya, harus diakui bahwa perkembangan organisasi DWP belum sesuai dengan yang diharapkan dan masih banyak hal yang perlu ditingkatkan untuk mencapai terwujudnya tujuan DWP.

Peringatan HUT ini mengusung tema
"Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional".

Maka dalam melaksanakan tahapan optimalisasi program kerja DWP, selain melaksanakan program prioritas hasil rakernas DWP 2017, DWP juga meningkatkan dan memperkuat program kemitraan dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan dengan mengambil peran strategis untuk mendukung pelaksanaan pembangunan berkelanjutan.

Dalam bidang kesehatan, lanjutnya, optimalisasi program prioritas Gerakan Masyarakat Sehat diwujudkan dengan pelaksanaan program eliminasi TBC serta program pencegahan dan penanggulangan stunting.

"Pada Oktover lalu DWP baru saja menyelenggarakan seminar nasional dengan tema Perempuan Berkualitas Pelaku Pembangunan apolitik yang Cerdas".

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved