Berita Kabupaten Ende

Pasar Di Pulau Ende Siap Dibangun Di Desa Ekoreko

lokasi untuk dibangun pasar Kecamatan Pulau Ende sudah ada kini tinggal tindak lanjut dari pelaksanaan pembangunan pasar seperti pembangunan sarana

POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Perangkat Desa/Para Perangkat Desa di Kecamatan Pulau Ende 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Camat Pulau Ende, Usman Husen mengatakan bahwa terkait dengan keberadaan pasar sebenarnya di Kecamatan Pulau Ende telah ada lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat pasar yakni di Desa Ekoreko. Di tempat tersebut tuan tanah telah siap menghibahkan tanahnya untuk dibangun pasar.

“Kalau lokasi untuk dibangun pasar Kecamatan Pulau Ende sudah ada kini tinggal tindak lanjut dari pelaksanaan pembangunan pasar seperti pembangunan sarana dan prasarana pasar yang akan dijadikan sebagai tempat berjualan,”kata Camat Usman.

Di Pulau Ende-Kabupaten Ende Belum Ada Ruas Jalan Beraspal! Ini Penjelasannya

Diamankan Kejati NTT ! Ini Identitas Dua Kapal Liar Penangkap Ikan di Labuan Bajo

Camat Usman berharap dalam waktu dekat sudah ada tindak lanjut dari rencana pembangunan pasar sehingga keinginan warga untuk memiliki sebuah pasar dapat segera terwujud.

“Iya untuk menggerakan roda perekonomian warga maka keberadaan sebuah pasar sangatlah penting kami berharap agar dalam waktu dekat di Pulau Ende sudah berdiri pasar karena lokasi tanahnya sudah ada,”kata Camat Usman. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved