Pendidikan

Divaksin Remaja Putri di Larantuka Ini Bereriak Histeris

Di sekolah ini, Lusia, juga disambut histeris oleh para pelajar. Para pelajar tersebut tampak lebih siap menerima vaksin.

Divaksin Remaja Putri di Larantuka Ini Bereriak Histeris
Feliks Janggu
vaksin 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Pelajar putri dari Sekolah Menengah Pertana (SMP) Katolik Mater Inviolata Larantuka dan SMPK Santo Gabriel Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) diberikan Vaksin.

Pemberian vaksin di dua sekolah berbeda tersebut dilakukan TP PKK Kabupaten Flotim dan Dinas Kesehatan Kabupaten Flotim pada saat Launching Program Imunisasi Human Papilloma Virus (HPV), Sabtu (8/12/2018).

Para remaja putri di SMP Katolik Mater Inviolata Larantuka berteriak histeris menyambut kedatangan Ketua TP PKK Flotim, Lusia B Gege Hadjon, di sekolah mereka.

Gaji Bawaslu dan Panwas Rp 100 Miliar Lebih Belum Cair

Para pelajar sangat antusias menerima Lusia Hadjon di sekolah tersebut. Lusia Hadjon, didampingi Kadis Kesehatan Flotim, dr. Agustinus Ogie Silimalar, Kadis BPMD, Rufus Koda Teluma, dan para medis yang akan melakukan imunisasi.

Lusia Hadjon, secara resmi melakukan launching program imunisasi HPV di halaman utama SMPK Mater Inviolata Larantuka.

Setelah launching, para pelajar yang menerima vaksin langsung mendapatkan pelayanan. Saat divaksin, para siswa mendapat pelukan dari, Lusia Hadjon.

Semangat para pelajar putri ini mampu mengusir ketakutan para pelajar lain yang takut dengan jarum suntik yang ditusuk di lengan mereka.

Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Kota Soe Tanam 1.500 Anakan Kelor

Selesai melakukan pelayanan vaksin di SMPK Mater Inviolata, rombongan Ketua PKK Flotim mendatangi SMPK Santo Gabriel Larantuka di Sarotari.

Di sekolah ini, Lusia Hadjon, juga disambut histeris oleh para pelajar. Para pelajar putri di sekolah tersebut tampak lebih siap menerima vaksin.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved