Berita NTT Terkini

Danrem 161 WS Akan Pindah Tugas dalam Waktu Dekat! Ini Penjelasannya

Danrem memberikan arahan kepada prajurit di Kodim sekaligus menyampaikan kepada jajaran Kodim 1605 Belu tentang dirinya akan berpindah tugas dalam

Danrem 161 WS Akan Pindah Tugas dalam Waktu Dekat! Ini Penjelasannya
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
ARAHAN--Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen (TNI) Teguh Muji Angkasa memberikan arahan kepada prajurit Kodim 1605 Belu, Senin (10/12/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen (TNI) Teguh Muji Angkasa berkunjung ke Kabupaten Belu, Senin (10/12/2018).

Dalam kunjungan tersebut Danrem memberikan arahan kepada prajurit di Kodim sekaligus menyampaikan kepada jajaran Kodim 1605 Belu tentang dirinya akan berpindah tugas dalam waktu dekat.

Menurut Teguh Muji Angkasa, ia menjabat sebagai Danrem 161 WS Kupang sejak tanggal 4 Januari 2017 dan tanggal 4 Januari 2018 genap setahun sekaligus habis masa jabatannya. Selanjutnya, ia akan menjabat sebagai Kasdam IV Diponegoro.

"Saya menjabat sebagai Danrem Kupang sejak tanggal 4 Januari 2017 dan sekarang tahun 2018 sudah mau habis. Artinya 4 Januari 2019 dan selanjutnya saya akan menjabat sebagai Kasdam IV Diponegoro dan untuk serah terimanya tinggal tunggu waktunya saja," kata Teguh Muji Angkasa.

Gaji Naik 2019, PNS dan Pensiunan Golongan Ini Bakalan Terima 5 Hingga 117 Juta Rupiah

Menurut Teguh, tujuan ia berkunjung ke Kabupaten Belu adalah untuk bertatap muka dengang prajurit di perbatasan sekaligus berpamitan serta mengucapkan terima kasih kepada kamandan kodim beserta jajarannya yang telah membantu dirinya salama menjalankam tugas sebagai Danrem Kupang.

"Tujuan kegiatan kunjungan ini untuk bertatap muka dengan kalian semua para prajurit saya yang bertugas di perbatasan ini dan juga sekaligus untuk berpamitan serta mengucapkan terimakasih. Karna selama ini kalianlah yang banyak membantu tugas-tugas saya khususnya di wilayah Kabupaten Belu," ungkap Teguh.

Menurut Teguh Muji Angkasa, sejak awal ia menjabat sebagai Danrem, ia memandang prajurit bukan sebagai anak buah, bukan juga sebagai anggota tetapi memandang sebagai mitra kerja. Hanya saja dalam suatu organisasi harus ada pemimpin dan harus ada yang dipimpin dan hal itu merupakan satu hal yang lumrah dan harus dilakukan dalam suatu organisasi.

Pemda Sumba Timur Puji Komisi Pemuda GKS Payeti ! Persatukan Kedamaian

Tuguh Muji Angkasa mengucapkan terima kasih kepada prajurit yang selama ini sudah banyak bekerja dengan tulus dan ikhlas serta menjaga hubungan baik TNI dengan rakyat. Kondisi kerja seperti ini harus dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan.

Teguh Muji Angkasa juga menyampaikan permohonan maaf kepada prajurit apabila selama bekerja bersama-sama, ada hal-hal yang belum bisa ia lakukan yang terbaik.

"Terima kasih atas kerjasama kita selama ini dan tentunya sebagai manusia biasa saya juga ada kesalahan-kesalahan yang saya lakukan baik disengaja maupun tidak disengaja. Saya menyampaikan permohonan maaf kepada kalian. Mungkin selama bekerja bersama-sama dengan kalian ada hal-hal yang belum bisa saya lakukan yang terbaik," ungkap Tegu Muji Angkasa.

Danrem menitip pesan kepada prajurit agar bekerja secara profesional, loyalitas yang tinggi dan membangun kebersamaan. Kepada babinsa diminta bekerja sesuai dengan fungsi tugasnya sebagai pembina desa. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved