Berita Kabupaten Manggarai Timur

Selesai Ikut Ujian UT! Motor PNS di Manggarai Timur Hilang di Depan Sekolah

"Korban Aldinus memarkir kendaraan di pinggir jalan pintu masuk SDK Eduardus, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong. Korban setelah memarkir motor lan

Selesai Ikut Ujian UT! Motor PNS di Manggarai Timur Hilang di Depan Sekolah
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Nasib sial  Aldinus Ledu (36), seorang PNS yang tinggal Tengkel Tingar, Kelurahan Lepang Paji, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Aldinus kini harus menderita lantara sepeda motornya revo fit merk honda tanpa plat dengan nomor mesin JBK 1 E - 1511539 dan nomor rangka MH1JBK118JK515023 hilang saat diparkir di depan SDK Eduardus Borong, Minggu (9/12/2018) pukul 07.00 wita.

"Korban Aldinus memarkir kendaraan di pinggir jalan pintu masuk SDK Eduardus, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong. Korban setelah memarkir motor langsung masuk ke SDK Eduardus untuk mengikuti Ujian Terbuka (UT) yang bertempat di sekolah.

Setelah korban selesai mengikuti pelaksanaan UT pukul 15.00 wita korban rencananya mau kembali ke rumahnya di Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba. Akan tetapi korban tidak melihat kendaraan yang diparkir. Korban sempat mencari motornya. Namun tidak ada," kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (10/12/2018) siang.

 Menjelang Natal!, Harga Kedelai di Rote Ndao-NTT Capai Rp 45 Ribu

Ia menjelaskan, korban sudah melaporkan kehilangan motornya kepada Polsek Borong, Minggu (9/12/2018) sore.

"Tindakan yang diambil polisi sudah membuat laporan polisi dan melakukan TKP. Anggota pun bersama dengan unit Reskrim Polsek bersama korban mencari keberadaan dengan cara patroli dan mencari informasi kepada masyarakat," kata Daniel.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved