Berita Flores Timur Terkini

Pol PP Flotim Tangkap Lima PSK Beroperasi di Rumah Penduduk

Polisi Pamong Praja atau Pol PP Flores Timur menangkap lima perempuan yang diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Pol PP Flotim Tangkap Lima PSK Beroperasi di Rumah Penduduk
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Para perempuan diduga PSK bertemu wakil Bupati Flotim, Senin (10/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Polisi Pamong Praja atau Pol PP Flores Timur menangkap lima perempuan yang diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Lima PSK itu ditangkap di salah satu rumah penduduk di dekat Pura Kelurahan Weri Kota Larantuka. Persis di pintu masuk Kota Larantuka selepas Meting Doeng.

Kelima PSK itu dijemput dan digelandang ke Kantor Bupati Flotim dengan mobil Pol PP. Mereka diantar bertemu Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli.

Di dalam ruangan Wakil Bupati Flotim terungkap identitas dan asal para korban. Dua orang berasal dari Flores Timur, satu dari Alor, satu dari Toraja dan satu lagi dari Lembata.

Aktivis LMND Kupang Bacakan Puisi Wiji Tukul Saat Demo Hari HAM Internasional

Kasat Pol PP Flotim Donatus Kopong Weran kepada wartawan mengatakan operasi dilakukan setelah mendapat telepon dari Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon.

"Pak Bupati telpon sekitar Pukul 06.00 wita dan saya langsung ketika tiba di kantor langsung meluncur ke lokasi," kata Kopong Weran.

Bawaslu Sebut Nama Provinsi Paling Banyak Lakukan Tindak Pidana Pemilu, Apakah Provinsi Anda?

Di rumah salah satu warga sudah berkumpul beberapa perempuan yang sedang menunggu para pelanggan yang datang.

"Mereka akui bahwa mereka benar melakukan praktek seperti itu," kata Kopong Weran.

Semula para PSK dan pemilik rumah enggan berterus terang di hadapan penyidik PPNS Carol Leton. Wakil Bupati Agus Boli langsung mengambil alih penyelidikan.

Belum sampai 10 menit penyelidikan, akhirnya kelima PSK dan pemilik rumah mengakui perbuatan mereka. Bahwa selama ini mereka melakukan praktek prostitusi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved