Berita Kabupaten Sumba Tengah

Bupati Sumba Tengah Pastikan Tahun 2019!, Mata Air Pamalar Layani Rakyat Kota Waibakul

mata air Waipalu sudah melayani sebagian masyarakat Kota Waibakul. Harapan dengan selesainya pengerjaan perpipaan Pamalar tahun 2019 maka dapat

Bupati Sumba Tengah Pastikan Tahun 2019!, Mata Air Pamalar Layani Rakyat Kota Waibakul
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus SK Limu 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIBAKUL---Bupati Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu memastikan tahun 2019 mendatang pengerjaan perpipaan air bersih Pamalar selesai dan siap melayani kebutuhan air bersih masyarakat Kota Waikabubak, Ibu Kota Kabupaten Sumba Tengah.

Sekarang, mata air Waipalu sudah melayani sebagian masyarakat Kota Waibakul. Harapan dengan selesainya pengerjaan perpipaan Pamalar tahun 2019 maka dapat melayani kebutuhan air bersih rakyat Kota Waibakul, Sumba Tengah.

Bupati Kabupaten Sumba Tengah,Drs.Paulus SK Limu menyampaikan hal itu dalam sambutannya pada acara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Sumba Tengah ke-12 dalam sidang paripurna DPRD Sumba Tengah, Senin (10/12/2018).

Menurutnya, pemerintah dan DPRD telah bersepakat menyesuaikan program kegiatan pada tahun anggaran 2019 pada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Tengah.

Kepala BPS Sebut Jumlah Desa Tertinggal yang Dikurangi Melampaui Target Pemerintah

Hampir semua anggaran OPD pada tahun anggaran 2019 dipangkas demi membuat program sesuai realitas kehidupan rakyat kecil. Misalnya kebutuhan air bersih, rumah layak huni, ketertiban dan keamanan, kebersihan lingkungan dan program realitas lainnya.

Karena itu, besaran harapan semua OPD menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab sehingga pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar pula.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved