Berita Nasional

Siswa SMP Pemeran Video Mesum Ditangkap! Begini Aksinya Direkam

Polres Balikpapan akhirnya berhasil meringkus SA (15), tersangka kasus video mesum yang melibatkan pelajar di salah satu SMP swasta di Kota Balikpapa

Siswa SMP Pemeran Video Mesum Ditangkap! Begini Aksinya Direkam
ISTIMEWA
ilustrasi 

 POS KUPANG.COM - Polres Balikpapan akhirnya berhasil meringkus SA (15), tersangka kasus video mesum yang melibatkan pelajar di salah satu SMP swasta di Kota Balikpapan.

Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Fitra melalui Kanit Tipiter Satreskrim, Ipda Henny Purba menjelaskan, SA diringkus di jalan Mulawarman gang Sepakat RT 57 Kecamatan Balikpapan Timur, Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 10.00 Wita.

"Tersangka diringkus di rumah pamannya," ujarnya.

Ditambahkan Henny, penangkapan berjalan lancar sesuai rencana dan tidak ada perlawanan atau hambatan yang ditemui di lapangan.

"Tersangka kini kita bawa ke Mapolres Balikpapan untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya.

Atlet Difabel Raih Champion di Kuala Lumpur

Diketahui, sebelumnya AN (21), yang merupakan salah satu tersangka telah lebih dulu ditangkap jajaran tipiter Satreskrim Polres Balikpapan.

SA dan AN diketahui telah melakukan tindakan asusila terhadap NR yang merupakan siswi di salah satu SMP swasta di Balikpapandengan mengajak NR berhubungan badan dan direkam serta disebar sehingga viral di media sosial (Medsos). (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved