Berita Nasional Terkini

SBY Ingatkan Masyarakat Terus Bersatu dan Saling Toleran

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) mengingatkan agar masyarakat Indonesia terus bersatu.

SBY Ingatkan Masyarakat Terus Bersatu dan Saling Toleran
ISTIMEWA
Susilo Bambang Yudhoyono 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) mengingatkan agar masyarakat Indonesia terus bersatu. Ia mengatakan, jika masyarakat terus bersatu, Indonesia akan maju. Hal itu disampaikan SBY saat berkunjung ke Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018).

"Pesan saya, dari Pacitan untuk seluruh masyarakat Indonesia, agar Indonesia maju kita harus bersatu, saling toleransi, tidak jahat, taat hukum, Insya Allah kita akan maju," kata SBY melalui keterangan tertulis, Minggu (9/12/2018).

Dalam kunjungannya ke Pacitan, SBY juga menyaksikan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) oleh masyarakat Pacitan dengan menari rontek yang melibatkan 5.000 penari. Ia pun bangga acara pemecahan rekor MURI tersebut bisa terlaksana dengan sukses.

KPK Diharapkan Perkuat Pencegahan Korupsi di Sektor Konstruksi

"Saya bangga warga Pacitan kreatif, saya juga bangga dengan Pemerintah Kabupaten Pacitan yang sudah membuat perhelatan yang indah ini, dari Tanah Pacitan, marilah kita rawat, agar bumi terjaga untuk anak cucu kita," kata SBY lagi.

Dr. Karolin Margret Natasa Kembali Pimpin PP Pemuda Katolik

SBY mengatakan Pacitan juga punya banyak pantai yang indah dan banyak adat budaya yang elok. Karena itu, ia mengajak warga Pacitan untuk menjaga budaya dan tradisi lokal agar tetap lestari serta tak tergilas zaman.

"Saya putra Pacitan, tanah kelahiran saya, saya, saya berpesan walaupun Pacitan kini sudah maju, jangan sampai meninggalkan adat dan nilai budaya," lanjut SBY. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved