Berita Kabupaten Manggarai

Polisi Babinkamtibmas Awasi Tiga Paket Proyek di Desa Lamarang-Manggarai

Tiga paket proyek dana desa yang diawasi Polisi Semris yakni pekerjaan lanjutan peningkatan rabat beton, saluran drainase dan deker di Dusun Lamarang

Polisi Babinkamtibmas  Awasi Tiga Paket Proyek di Desa Lamarang-Manggarai
Pos Kupang.com/Aris Ninu
AWASI-Brigpol Semris Bell, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Wangkung sedang mengawasi proyek dana desa di Desa Lamarang, Kecamatan Reok Barat, Manggarai. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Brigpol Semris Bell, anggota bhabinkamtibmas, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Sabtu (8/12/2018) pagi hingga siang mengawasi tiga paket proyek menggunakan dana desa di Desa Lamarang, Kecamatan Reok Barat.

Polisi Semris mengawasi tiga proyek dana desa bersama Kades Lamarang beserta para staf desa .

Tiga paket proyek dana desa yang diawasi Polisi Semris yakni pekerjaan lanjutan peningkatan rabat beton, saluran drainase dan deker di Dusun Lamarang tepatnya di RT 02 dan RT 03.

"Tiga paket proyek tersebut dikerjakan oleh masyarakat menggunakan dana desa tahun 2018. Pengawasan yang saya lakukan agar memastikan proyek tersebut sesuai ketentuan dan bermutu," kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Wangkung, Brigpol Semris Bell yang mengirim data kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Minggu (9/12/2018) siang.

Ia menjelaskan, pengawasan yang dilakukannya agar proyek desa di Lamarang sesuai keinginan dan harapan masyarakat.

"Para pekerja sudah saya ingat kerja sesuai ketentuan," papar Polisi Semris.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved