Berita Kabupaten Ende Terkini

Kapolres Ende Diminta Segera Tuntaskan Kasus Gratifikasi yang Libatkan Anggota DPRD

Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin diminta segera menuntaskan kasus dugaan gratifikasi yang melibatkan 7 orang oknum anggota DPRD Ende.

Kapolres Ende Diminta Segera Tuntaskan Kasus Gratifikasi yang Libatkan Anggota DPRD
ISTIMEWA
Anggota PMKRI Ende Membagikan Brosur Berisi Seruan Moral Anti Korupsi, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin diminta segera menuntaskan kasus dugaan gratifikasi yang melibatkan 7 orang oknum anggota DPRD Kabupaten Ende.

Demikian pernyataan sikap PMKRI Cabang Ende yang ditandatangani oleh Ketua Presedium Yanuarius Tibo dan Wakil Sekjen Firmus Rigo yang diterima POS-KUPANG.COM, Minggu (9/12/2018) di Ende.

PMKRI Cabang Ende juga mendesak Pengadilan Negeri Ende untuk melakukan pemanggilan paksa terhadap penyidik Polres Ende karena PMKRI menilai bahwa Polres Ende telah mengangkangi hasil putusan praperadilan Pengadilan Negeri (PN) Ende terkait dugaan kasus gratifikasi.

Camat Agapitus: Pendamping Desa di Kecamatan Nangaroro Masih Kurang

PMKRI juga mendesak Kapolri agar segera mencopot Kapolres Ende bersama penyidik Polres Ende dari jabatan karena PMKRI menilai bahwa Kapolres bersama penyidik Polres Ende telah mengangkangi hasil putusan gugatan praperadilan yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Ende, dan mencoreng nama baik Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) selaku penegak hukum. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved