Berita Manggarai Timur Terkini

16 ASN di Manggarai Timur Rebut 5 Jabatan Eselon II

Sebanyak 16 ASN di Kabupaten Manggarai Timur (Matim) saat ini sedang mengikuti seleksi merebut lima jabatan eselon dua yang lowong.

16 ASN di Manggarai Timur Rebut 5 Jabatan Eselon II
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Sekda Manggarai, Manseltus Mitak 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Sebanyak 16 ASN di Kabupaten Manggarai Timur (Matim) saat ini sedang mengikuti seleksi merebut lima jabatan eselon dua yang lowong.

Ke-16 ASN tersebut mengikuti ujian seleksi memaparkan program saat menjadi kepala dinas di depan panitia seleksi (Pansel) yang diketuai Sekda Manggarai, Manseltus Mitak, S.H.

Jabatan yang akan diperebutkan 16 ASN yakni Dinas PUPR, Kominfo, Kependudukan dan Capil, Pariwisata dan Olahraga serta PMD.

Setelah Menghabisi Istrinya dengan Sebilah Pisau, Lelaki Ini Menusuk Perutnya Tapi tak Mati

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Borong, Minggu (9/12/2018) pagi, 16 ASN di Matim yang mengikuti seleksi ada yang sudah menduduki jabatan sekertaris dinas dan camat.

Ada tiga camat yang ikut yakni Camat Lamba Leda, Poco Ranaka Timur dan Borong.

Selama 75 Hari Kampanye, Bawaslu Temukan Pelanggaran APK dan Metode Kampanye

"Mereka yang ikut seleksi jabatan eselon dua ada 16 ASN. Mereka juga memaparkan program dan diwawancara oleh tim seleksi," kata Sekda Manggarai, Manseltus Mitak, S.H ketika dihubungi POS-KUPANG.COM di Borong, Minggu (9/12/2018) pagi.

Sekda Mitak selaku Ketua Panitia Seleksi jabatan eselon dua dan calon Sekda Matim menegaskan, sebelum akhir tahun seleksi akan selesai dan akan diserahkan kepada Bupati Matim.

Untuk calon Sekda Matim, papar Sekda Mitak, ada enam orang yakni Fansi Jahang, Boni Hasudungan, Beni Nahas, Gonsa Tombor, Blasius Teto dan Donatus Datur.

"Calon Sekda Matim sudah paparkan dan wawancara di depan pansel," ujar Sekda Mitak. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved