Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Sembilan Paduan SuaraBersaing di Pesparawi Sumba Barat Daya

9 paduan suara dari 15 klasis Kabupaten Sumba Barat Daya memeriahkan pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) yang berlangsung di gereja Kristen Sumba

Sembilan Paduan SuaraBersaing di Pesparawi Sumba Barat Daya
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Salah satu peserta paduan suara sedang membawakan lagu pada even perlombaan pesparawi Kabupaten SBD di GKS Mata, Kamis (6/12/2018) 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Sebanyak 9 paduan suara dari 15 klasis Kabupaten Sumba Barat Daya memeriahkan pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) yang berlangsung di gereja Kristen Sumba Mata (GKS MATA) di Kota Tambolaka, SBD, Kamis (6/12/2018) malam.

Acara tersebut secara resmi di Buka Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Ndara Tanggu Kaha yang dihadiri wakil bupati terpilih Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2018-2023, Marthen Christian Taka, A.IPem.

Ketua lembaga pengembangan paduan suara gerejawi, Pendeta Benyanin Kondi, S.Th kepada wartawan diselah-selah acara itu, Kamis (6/12/2018) malam, mengatakan acara lomba pesta paduan suara gerejawi sedianya diikuti 15 kelompok paduan suara dari 15 klasis GKS se-Kabupaten Sumba Barat Daya. Namun hingga acara berlangsung hanya 9 kelompok paduan suara yang ikut serta dalam perlombaan itu.

Malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nagekeo 2018 Berlangsung Meriah

Meski demikian, ia merasa bangga acara perlombaan padauan suara yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Sumba Barat Daya cukup mendapar respons cukup banyak dari peserta. Sebagai umat kristen, marilah kita bersatu dan memuji kasih Tuhan melalui nyanyian ini.

Karena para peserta lomba harus mempersiapkan diri dengan baik dan matang agar tampil prima pada even pesparawi ini. Para peserta juga diminta profesional dan menghargai hasil perlombaan yang ditetapkan tim juri yang berasal dari Kupang, Sumba Barat dan Sumba Tengah. Kredibikitas tim juri tak diragukan lagi karena sering tampil sebagai tim juri pada ajang sama di daerah lain di NTT. Hasilnya sangat memuaskan. Karena itu panitia sangat mempercayai tim juri saat ini. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved