Breaking News:

Berita Kabupaten Nagekeo

Malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nagekeo 2018 Berlangsung Meriah

Calon putri yang masuk top five yaitu, Sofia Rosanti Ebu Ude, Antonia Novebrina Obo, Leonarda Saputri Lette, Agustina Angelina Teda dan Theresia Avila

POS KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana saat grand final pemilihan Putri Pariwisata Nagekeo 2018 di lapangan Berdikari Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Kamis (6/12/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Malam grand final pemilihan Putri Pariwisata Nagekeo tahun 2018 berlangsung meriah.

Sekitar ribuan lebih pasang mata menyaksikan malam grand final yang berlangsung di lapangan Berdikari Danga Kota Mbay, Kamis (6/12/2018).

Calon putri yang masuk top five yaitu, Sofia Rosanti Ebu Ude, Antonia Novebrina Obo, Leonarda Saputri Lette, Agustina Angelina Teda dan Theresia Avila S. P. Uwa.

Dalam penilaian selanjutnya tiga orang juri akhirnya memutuskan untuk menentukan tiga orang masuk dalam tiga besar yang akan masuk pada babak final malam itu.

Tiga orang itu adalah, Agustina Angelina Teda, Theresia Avila S. P. Uwa dan Leonarda Saputri Lete.

Coach sekaligus juri dalam ajang ini ada Putri Pariwisata Indonesia 2018, Gabriella Patricia Mandolang dan dua orang lain Widy Nugroho dan Ibu Dona.

Berdasarkan kesepakatan dan penilaian, para juri akhirnya memutuskan memilih Agustina Angela Teda sebagai Putri Pariwisata Nagekeo 2018 dan runer upnya adalah Theresia Avila S. P. Uwa.

Tiga orang yang menjadi jawara masing mendapatkan piala dan sejumlah uang. Juara 1 yaitu 7.500.000 rupiah, Juara 2 yaitu 4.000.000 rupiah dan Juara 3 yaitu 2.000.000.

Putri Pariwisata Indonesia 2018, Gabriella Patricia Mandolang, memberikan proficiat dan ucapan kepada Putri Pariwisata Nagekeo 2018.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved