Berita Kabupaten Nagekeo

Hujan Lebat Disertai Angin Pohon Tumbang Ke badan Jalan

Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di Nagekeo dan sekitarnya mengakibatkan sebuah pohon tumbang ke badan jalan.

Hujan Lebat Disertai Angin Pohon Tumbang Ke badan Jalan
Babinsa Boawae
Suasana saat Babinsa Ramil 03/Boawae, Koptu Arki Seran, bersama warga bergotong-royong memotong dahan kayu yang tumbang di Desa Nagespadhi Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo, Minggu (2/12/2018) 

Laporan Repoter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di Nagekeo dan sekitarnya mengakibatkan sebuah pohon tumbang ke badan jalan.

Kejadian musibah pohon tumbang itu terjadi di Desa Nagespadhi Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo, Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 16.30 Wita.

Hotman Paris dan Istri Ditangkap Polisi di Milan Lalu Dituding Teroris. Begini Kisahnya

Pisang Ranjang Lalu Bercerai dari Gading Marten. 6 Sumber Uang Gisella Anastasia yang Perlu Disimak

Pohon yang tumbang itu diduga disebabkan hujan disertai angin kencang.

Akibatkan jalan raya Trans Flores yang menghubungkan Kabupaten Ngada - Kabupaten Ende sempat lumpuh selama kurang lebih satu setengah jam.

Informasi yang dihimpun POS KUPANG.COM, dari Penerangan Kodim Ngada, Kapten Ifantri Daniel S, menyebutkan pohon yang tumbang dapat disingkirkan oleh masyarakat setempat bersama Babinsa Ramil 03/Boawae, Koptu Arki Seran.

Mereka secara bergotong royong, dengan memotong dahan dan ranting menggunakan parang serta memotong batang pohon menjadi beberapa bagian dengan menggunakan sensor (mesin potong).

Sekitar pukul 19.00 Wita arus jalan trans Flores sudah dapat di lalui normal dan lancar.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved