Berita NTT Terkini

BPJN X Kupang Rayakan Harbak ke-73 PU Dengan Berbagai Kegiatan

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) X Wilayah Kupang merayakan Hari Bakti (Harbak) ke-73 PU tahun 2018 dengan menggelar berbagai kegiatan.

BPJN X Kupang Rayakan Harbak ke-73 PU Dengan Berbagai Kegiatan
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Para ASN di BPJN X Kupang menggelar lomba tarik tambang, Senin (3/12/2018). Perlombaan ini disaksikan langsung Kepala BPJN X Kupang, Dr. Ir. Muktar Napitupulu, M.Sc. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) X Wilayah Kupang merayakan Hari Bakti (Harbak) ke-73 PU tahun 2018 dengan menggelar berbagai kegiatan.

Hal ini disampaikan Kepala BPJN X Kupang, Dr, Ir. Muktar Napitupulu, M.Sc, Senin (3/12/2018).

Menurut Napitupulu, dengan peringatan Hari Bakti PU ke-73 tahun 2018, pihaknya juga mengikuti apel di Alun-alun Rujab Gubernur NTT membuktikan bahwa pihaknya juga memang mengikuti arahan Menteri PUPR dan Sekjen agar ikut apel dengan Pemprov NTT.

630 Peserta CPNS di TTS Dinyatakan Lolos ke Tahap SKB

"Namun, teman -teman ingin agar bisa melakukan kegiatan di Kantor BPJN X Kupang, karena itu kami juga buat acara untuk memeriahkan hari Bakti PU 2018 ini," kata Napitupulu.

Karena itu, lanjutnya, pihaknya juga melakukan perayaan secara sederhana. Acara itu diisi dengan berbagai perlombaan antara lain, lomba nyanyi dan gerak yang heboh antarsatuan kerja (satker), tarik tambang dan Volly.

Soal Online Tes SKB CPNS 2018, Akses Link dari Menpan Setelah Lulus Tes SKD

"Khusus Volly, harus ada dua pejabat yang ikut bermain, yakni Satker atau PPK dan dua staf putra dan dua staf putri. Kita lakukan Hari Bakti PU dengan semarak," katanya.

Napitupulu juga mengatakan, dengan Harbak tahun ini, dirinya mengajak semua teman-teman untuk bekerja keras, bertindak cepat dan tepat, selain harus turun ke lapangan secara rutin untuk mengecek perkembangan pekerjaan.

"Jadi kita terus beri motivasi sesuai dengan Motto PU, bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat. Kita juga dampingi terus pekerjaan di lapangan dan mendorong agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu dengan kualitas baik," ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan, di tahun 2018 ini BPJN X Kupang meraih prestasi yang luar biasa. Prestasi itu, yakni mendapat peringkat ke-3 nasional dari segi pembangunan atau perkembangan fisik pembangunan, sedangkan dari sisi penyerapan anggaran berada pada peringkat ke-2 nasional.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved