Berita Kabupaten Belu

Menpora Berharap Altet di Belu Terus Kembangkan Skill

Para atlet dari kabupaten perbatasan RI-RDTL ini pasti bisa bersaing dan berkompetensi di level nasional.

Menpora Berharap Altet di Belu Terus Kembangkan Skill
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan menyerahkan hadiah kepada pemenang dalam kegiatan Gala Desa di Gor L.A.Bone Atambua, Rabu malam (28/11/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berharap para atlet di Kabupaten Belu terus mengbangkan kemampuan, ketrampilan atau skill dalam bidang olahraga.

Dengan skill yang bagus, para atlet dari kabupaten perbatasan RI-RDTL ini pasti bisa bersaing dan berkompetensi di level nasional.

Harapan Menpora ini disampaikan
Kasubag Kemitraan dan Kerjasama
Biro humas Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga, Isa Anshari saat mengikuti acara penutupan kegiatan Gala Desa tingkat Kabupaten Belu tahun 2018, di Gor L.A.Bone Atambua, Kamis (29/11/2018).

Anshari menyampaikan, atas nama Kemenpora ia memberika apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Belu, khususnya Dispora Kabupaten Belu dan masyarakat yang turut terlibat dalam Gala Desa tahun 2018 sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sukses dan sangat meriah.

Menurut Anshari, potensi olahraga di Kabupaten Belu cukup baik. Hal itu terlihat dalam diri para atlet saat mengikuti kegiatan Gala Desa. Salah satu buktinya, ada atlet asal Kabupaten Belu yang berlaga di Asian Games. Ia berharap, para atlet untuk terus mengembangkan kemampuan dan ketrampilan serta semangat dalam meraih prestasi di bidang olahraga.

Warga Renduwawo Datangi DPRD Nagekeo, Ini yang Mereka Sampaikan!

Prediksi Cuaca Aktual Penerbangan di Bandara El Tari. Yuk Simak!

Inilah 13 Nama Pelajar Smater Lolos Pertukaran Pelajar 2019

Menurut Anshari, Gala Desa merupakan program unggulan di Kementerian Olahraga dengan tujuan meningkatkan bakat dan kemampuan masyarakat dalam bidang olahraga dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan khususnya di kalangan masyarakat itu sendiri.

Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang sudah menyelenggarakan kegiatan Gala Desa di Kabupaten Belu.

Alami Kemandulan, 5 Wanita yang Tak Menyerah Berjuang untuk Hamil. Suksesnya Pakai Teknik ini Loh!

4 Alasan Umum yang Jadi Pemicu Perempuan Minta Cerai

Bikin Miris! Ibu dan Bayi Tewas di Tangan Dokter Senior yang Mabuk. Begini Kronologinya

Kegiatan Gala Desa telah dilaksanakan dengan baik dan diakhir kegiatan, para atlet menerima penghargaan. Hal ini menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berjuang dalam meraih prestasi di bidang olahraga.

Kegiatan Gala Desa tahun 2018 di Kabupaten Belu meliputi empat cabang olahraga yakni, sepak bola, bola voli, bulu tangkis dan atletik. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved