Berita Kabupaten Malaka

Polsek Malaka Tengah Terus Lakukan Operasi Pekat

Jajaran Polsek Malaka Tengah, Kabupaten Malaka terus menggalakkan operasi pekat (penyakit masyarakat) di wilayah hukum Polsek Malaka Tengah.

Polsek Malaka Tengah Terus Lakukan Operasi Pekat
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofirwan Zaputra. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Jajaran Polsek Malaka Tengah, Kabupaten Malaka terus menggalakkan operasi pekat (penyakit masyarakat) di wilayah hukum Polsek Malaka Tengah.

Sasaran operasi ini adalah minuman keras, perjudian, premanisme, penyalahgunaan senjata tajam, prostitusi dan masalah lainnya.

Demikian dikatakan Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Malaka Tengah, AKP Arnofriwan Zaputra, Kamis (29/11/2018).

Menurut Arnofriwan, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang hari raya Natal.

AWAS!  Mengejek Fisik Seseorang di Medsos Bisa Dipenjara 6 Tahun Lho! Ini Penjelasannya

Arnofriwan menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi keamanan di wilayah masing-masing. Sejauh ini situasi keamanan di Kabupaten Malaka tetap kondusif.

Menurut Arnofriwan, selesai operasi pekat akan dilanjutkan dengan operasi lilin dalam rangka perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019.

“Awalnya kita kegiatan operasi pekat, setelah itu dilanjutkan dengan pelaksanaan giat operasi lilin menghadapi hari Natal dan Tahun Baru 2019. Waktu pelaksanaan operasi lilin belum ditentukan. Karena pihaknya Polres Belu masih menunggu instruksi lebih lanjut dari Polda," kata Arnofriwan. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved