Berita Kabupaten Ende

Dikira Pacarnya, SM Nekat Cabuli Bayi JM

SM Alias Sipri Alias Aris (37) nekat mencabuli dan membunuh bayi SN yang baru berusia 9 bulan karena dia berhalusinasi bahwa bayi JM adalah pacarnya

Dikira Pacarnya, SM Nekat Cabuli Bayi JM
PK/ROM
Iptu Sujud Alif 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--- SM Alias Sipri Alias Aris (37) nekat mencabuli dan membunuh bayi SN yang baru berusia 9 bulan karena dia berpikir atau berhalusinasi bahwa bayi tersebut adalah pacarnya yang bernama Lenta berusai 30 tahun.

Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Sujud Alif mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Kamis (29/11/2018) ketika dikonfirmasi terkait dengan perkembangan kasus pembunuhan dan pencabulan bayi SN di Desa Loboniki, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende yang dilakukan oleh SM alias Sipri alias Aris (37).

Iptu Sujud Alif mengatakan bahwa dalam keterangannya kepada polisi pelaku atas nama SM alias Sipri alias Aris menyatakan bahwa dia nekat mencabuli dan membunuh bayi JM karena dia berpikir atau mengalami halusinasi bahwa bayi JM adalah pacarnya yang bernama Lenta berusia 30 tahun.

Raih 330 Suara, Muhammad Roslang Kades Terpilih Desa Nangadhero

Raup 736 Suara! Dominggus Biu Kades Terpilih Desa Aeramo

Dijelaskan karena halusinasi tersebut maka yang bersangkutan lalu mengambil bayi JM dan membawanya keluar rumah seakan-akan orang pacaran. Saat diluar rumah pelaku lalu mencabuli bayi SN yang dia pikir bahwa itu adalah pacarnya.

Dalam keterangan kepada polisi juga jelas Iptu Sujud Alif, pelaku SM alias Sipri alias Aris nekat datang ke rumah korban juga dia merasa bahwa ada yang memintanya datang ke rumah agar mereka bisa berpacaran diluar rumah.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved