Berita NTT

Di Manggarai ! Pembangunan Puskesmas Nanu Diawasi Bhabinkamtibmas

Pembangunan Puskesmas Nanu di Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai langsung diawasi Bhabinkamtibmas Desa Buar, Kecamatan Rahong Utara

Di Manggarai ! Pembangunan Puskesmas Nanu Diawasi Bhabinkamtibmas
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Pembangunan Puskesmas Nanu di Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai langsung diawasi Bhabinkamtibmas Desa Buar, Kecamatan Rahong Utara, Bripka Kornelis Jemarus.

Bripka Kornelis mengawasi proyek tersebut agar pelaksanaan benar-benar sesuai ketentuan dan tepat waktu serta memperhatikan keselamatan para pekerja.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Bhabinkamtibmas Desa Buar, Bripka Kornelis Jemarus kepada POS-KUPANG.COM dari Rahong Utara, Rabu (28/11/2018) siang menjelaskan, pengawasan pembangunan Puskesmas Nanu sudah dilakukan pihaknya sejak awal sampai proses pengerjaan yang kini sudah hampir selesai.

Pembenahan Taman ! Pemkot Kupang Ajukan Dana Rp 24 Miliar

Gubernur NTT Viktor Laiskodat Sebut Hanya Manusia Cerdas Masuk Surga. Orang Miskin?

"Saya pada, Selasa (27/11/2018) pagi langsung menyambangi lokasi pembangunan Puskesmas Nanu. Saya ingin kontraktor pelaksana dari proyek tersebut dan para tukang betul-betul bekerja sesuai dengan gambar serta juknis yang telah ditentukan sehingga tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari.

Selain itu, saya meminta para pekerja memperhatikan keselamatan kerja agar tidak menimbulkan kecelakaan dan musibah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," kata Kornelis.

Ia mengaku kalau kehadirannya dirinya sebagai bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dari pekerja yang meminta dirinya terus membantu agar pelaksanaan pekerjaan bisa berjalan lancar.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved