Berita Kabupaten Sikka Terkini

18 Kontainer Semen Bosowa di Maumere Habis Sekejap

Sebanyak 18 kontainer semen Bosowa yang didatangkan oleh agen dari Makassar melalui Surabaya ke Maumere habis dibagikan kepada pemesan

18 Kontainer Semen Bosowa di Maumere Habis Sekejap
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Karyawan agen semen Bosowa memperlihatkan catatan ekspedisi pengiriman semen kepada tim Pemda Sikka, Rabu (28/11/2018) di Gudang Wolomarang, Kecamatan Alok Barat. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Sebanyak 18 kontainer semen Bosowa yang didatangkan oleh agen dari Makassar melalui Surabaya ke Maumere habis dibagikan kepada pemesan selama dua hari.

"Tiga hari ini kami bongkar 18 kontainer semen Bosowa. Setiap kontainer berisi 600 sak semen atau 10.800 sak. Semuanya dikirim kepada pemesan yang sudah punya DO (delivery order)," ujar karyawati gudang agen semen Bosowa kepada Kepala Dinas Satpol PP, Yosef Benyamin, S.H, melakukan pemeriksaan gudang semen, Rabu (28/11/2018).

Miliki Senjata Api, Warga Desa Fatamuti Ini Serahkan Kepada Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL

Karyawati ini memperlihatkan buku catatan ekspedisi semen kepada pembeli orang pribadi dan toko. Namun, Benyamin menyangsikan catatan ekspedisi ini, kebanyakan toko di Maumere tidak menjual semen. Kalaupun ada semen, harga lumayan mahal. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved