Berita Kabupaten Sikka Terkini

Curi Motor di Bola, Minus Kabur ke Makassar

FA (15) alias Minus, setelah melakukan aksinya kabur ke Makassar, Sulawesi Selatan. Ia berharap aksinya tak bisa diendus polisi.

Curi Motor di Bola, Minus Kabur ke Makassar
ISTIMEWA
Anggota Polres Sikka bersama pelaku pencurian sepeda motor. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Masih ingat kasus pencurian sepeda motor milik Frater Yosef Jebarus (27) yang diparkir di halaman Pastoran Paroki Santo Fransiskus Xaverius Habibola, Desa Waihawa, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, Senin dini hari (5/11/2018).

Pelaku pencurian FA (15) alias Minus, setelah melakukan aksinya kabur ke Makassar, Sulawesi Selatan. Ia berharap aksinya tak bisa diendus polisi.

Polres Sikka yang mengetahui kaburnya pelaku ke Makassar bekerjasama dengan Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menangkap Minus. Hari Senin (26/11/2018, Minus dijemput polisi dan tiba di Bandara Frans Seda Maumere menggunakan pesawat TransNusa.

Baca: Kasasi Ditolak MA, Buni Yani Tetap Dihukum 1,5 Tahun Penjara

Kapolres Sikka, AKBP Rikcson Situmorang, S.IK, dalam rilis diterima Selasa (27/11/2018) menjelaskan Polsek Bola menerima informasi pelaku melarikan diri ke Makassar, Sabtu (10/11/2018). Polda Sulsel berhasil mengamankan pelaku.

Baca: Polri Terjunkan 72.000 Orang Personel Lakukan Operasi Lilin

Kapolres Sikka mengirim anggota Polsek Bola dan anggota Polres Sikka ke Makassar untuk menjemput tersangka. Senin pagi pukul 07.00 Wita, penyidik dan tersangka tiba di Bandara Frans Seda Maumere menggunakan TransNusa. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved