Berita Kabupaten Manggarai

Bupati dan Wabup Cek  Pembangunan Ruangan Operasi dan Persalinan di RSU Ruteng! Ini Tujuannya

akan cek terus pembangunan ruangan operasi dan persalinan. Saya ingin dua ruangan ini dikerjakan tepat waktu. Saya akan cek terus biar cepat selesai

Bupati dan Wabup Cek  Pembangunan Ruangan Operasi dan Persalinan di RSU Ruteng! Ini Tujuannya
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
CEK-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur sedang mengecek pembangunan ruangan operasi dan persalinan RSUD BLUD dr. Ben Mboi Ruteng, Selasa (27/11/2018) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.Hum dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur kembali mengecek lagi pembangunan ruangan operasi dan persalinan di RSUD BLUD dr. Ben Mboi Ruteng, Selasa (27/11/2018) siang.

Bupati Kamelus dan Wabup Madur mengecek dua pembangunan di rumah sakit tersebut usai mengikuti sidang paripurna di DPRD Manggarai.

Kepada POS-KUPANG.COM di RSU Ruteng, Selasa (27/11/2018) siang menegaskan, dirinya bersama Wabup Madur akan mengecek dan memantau terus pembangunan ruangan operasi dan persalinan di RSUD Ruteng.

"Saya dan pak wakil akan cek terus pembangunan ruangan operasi dan persalinan. Saya ingin dua ruangan ini dikerjakan tepat waktu. Saya akan cek terus biar cepat selesai," tegas Bupati Kamelus.

Baca: Kasus Lakalantas di Camplong ! Titus Talas Mengalami Luka Serius

Ia menegaskan, pembangunan dua ruangan tersebut harus cepat diselesaikan sehingga bisa digunakan untuk kepentingan pelayanan kesehatan masyarakat.

Menurut catatan POS-KUPANG.COM, sudah empat kali Bupati Kamelus dan Wabup Madur mengecek pembangunan ruangan operasi dan persalinan RSUD Ruteng.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved