Berita Kabupaten Manggarai

Bupati Manggarai Sidak Pekerja Jembatan Wae Gogol! Ada Apa  Ya

-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus menjelang malam hari, Senin (26/11/2018) melaklukan inspeksi mendadak (Sidak) di Jembatan Wae Gogol, Kelurahan Pau

Bupati Manggarai Sidak Pekerja Jembatan Wae Gogol! Ada Apa  Ya
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
PANTAU-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus sedang memantau Jembatan Wae Gogol, di Kelurahan Pau, Kota Ruteng, Senin (26/11/2018) sore.   

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus menjelang malam hari, Senin (26/11/2018) melaklukan inspeksi mendadak (Sidak) di Jembatan Wae Gogol, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong.

Bupati Kamelus langsung menemui para pekerja jembatan dan menanyakan perkembangan pekerjaan jembatan tersebut.

Bupati Kamelus meminta pihak pelaksana harus bekerja sesuai ketentuan dan tepat waktu sehingga jembatan tersebut bisa digunakan.

Kehadiran Bupati Kamelus bersama ajudannya membuat para pekerja memberikan penjelasan tentang pembangunan jembatan tersebut.

Baca: Hujan Deras di Kabupaten Kupang! Pohon Tumbang ke Jalan Menimpa Kabel Listrik

Baca: Kapolda NTT dan Kakanwil BPN NTT Teken MoU Pembentukan Tiga Satgas Pertanahan

“Saya ingin mengecek langsung proses pengerjaan sejauhmana. Saya ingin juga jembatan dikerjakan tepat waktu dan sesuai ketentuan. Kalau yang tidak sesuai harus diperbaikki. Jembatan ini akses yang menghubungi warga ke pasar dan  kota. Saya mau dikerjakan tepat waktu sehingga bisa digunakan,” kata Bupati Kamelus yang ditemui di Jembatan Wae Gogol, Kelurahan Pau, Senin (26/11/2018) sore.

Jembatan yang dibangun menggunakan dana APBD II Tahun 2018, tegas Bupati Kamelus, harus dikerjakan dengan baik karena semua pihak mengawasi proyek tersebut.

Bupati Kamelus memakai topi Manggarai tampak melihat semua bagian bangunan jembatan yang dikerjakan. Sambil menyapa para pekerja Bupati Kamelus mengecek bangunan jembatan yang sudah dikerjakan.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved