Berita Kabupaten TTS

Faber Castell Siap Dukung Lomba Mewarnai Orang Tua dan Anak Jadi Ajang Tahunan

Saya kaget juga ternyata animo peserta lomba mewarnai sangat luar biasa. Kami, dari Faber Castell siap mendukung Jika perlombaan ini menadi kegiatant

Faber Castell Siap Dukung Lomba Mewarnai Orang Tua dan Anak Jadi Ajang Tahunan
POS KUPANG.COM/DION KOTA
para orang tua sedang sibuk mengarahkan anaknya untuk mewarnai gambar dalam kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan IGTKI-PGRI Kabupaten TTS di aula Gor Nekmese. 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – ‎Richard Panelewen, Product Manager Faber Castell mengaku senang melihat animo peserta lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia - Persatuan Guru Republik Indonesia ( IGTKI-PGRI), Sabtu ( 24/11/2018) pagi.

Dirinya siap mendukung pelaksanaan lomba mewarnai orang tua dan anak untuk menjadi kegiatan tahunan.

Baca: Kapolres Manggarai!  Pelaku Cabul Anak Kandung Sudah Ditahan di Polsek Sambi Rampas

" Saya kaget juga ternyata animo peserta lomba mewarnai sangat luar biasa. Kami, dari Faber Castell siap mendukung Jika perlombaan ini menadi kegiatan tahunan," ungkap Richard kepada pos kupang di Gor Nekmese.

Melalui kegiatan lomba mewarnai ini, selain untuk mengasah bakat dan mental anak, tetapi juga menjadi media bagi orang tua dan anak untuk belajar bersama melatih kerjasama. Lomba mewarnai juga menjadi media untuk membentuk kekompakan orang tua dan anak.

" Lomba ini sangat bagus karena memberikan ruang bagi orang tua dan anak untuk saling kerja sama. Selain itu, bakat anak-anak juga diasah. Jadi kalau mau dijadikan ajang tahunan kita siap dukung," tegasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( P dan K) Kabupaten TTS, Edison Sipa mengaku, sangat senang dengan penyelenggaraan lomba mewarnai tingkat PAUD / TK se Kabupaten TTS ini.

Pasalnya, selain mengasah kemampuan anak, perlombaan ini juga menjadi media bagi orang tua untuk bermain dan belajar bersama-sama sang anak.

" Hari ini baru saya lihat para bapak antusias menemani anaknya mengikuti perlombaan mewarnai. Konsep perlombaannya sangat bagus karena memberikan porsi bagi orang tua untuk ikut mendampingi dan membantu anak-anak dalam mengikuti lomba mewarnai.

Kami dari Dinas berharap, IGTKI-PGRI Kabupaten TTS bisa menjadikan perlombaan ini menjadi ajang tahunan pintanya. ‎(*)

Penulis: dion_db_putra
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved