Berita Kabupaten Manggarai

Di Manggarai ! Air Bersih Tiga Desa di Wae Rii Sudah Mulai Mengalir

ada tiga desa yang dibangun jaringan air yakni Desa Bangka Kenda, Satar Ngekeling dan Wae Mulu. Air sudah mulai mengalir dan Bupati Kamelus sudah

Di Manggarai ! Air Bersih Tiga  Desa di Wae Rii Sudah Mulai Mengalir
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
PANTAU-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus sedang memantau pengerjaan jaringan air bersih di Desa Bangka Keda, Kecamatan Wae Rii, Sabtu (24/11/2018) pagi.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Air bersih bagi warga tiga desa di Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai sudah mulai dipasang jaringan perpipaannya.

Bahkan jaringan air pun sudah mulai keluar dari pipa yang dipasang.

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H saat menyambangi warga di Wae Rii menggunakan sepeda motor, Sabtu (24/11/2018) pagi sudah mengecek perkembangan pengerjaan jaringan air bersih di tiga desa.

"Tahun ini ada tiga desa yang dibangun jaringan air yakni Desa Bangka Kenda, Satar Ngekeling dan Wae Mulu. Air sudah mulai mengalir dan Bupati Kamelus sudah memantau langsung proyek tersebut.

Bupati ingin memastikan proyek air tersebut dikerjakan dengan baik," kata Kabag Humas Setda Manggarai, Ardianus Kenjuru saat ditemui POS-KUPANG.COM di Ruteng, Minggu (25/11/2018) siang.

Ia menjelaskan, Bupati Kamelus sudah meminta masyarakat menjaga jaringan air yang dibangun agar jangan dirusakki lalu membuat air tidak mengalir sampia ke rumah warga.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved