Berira Kabupaten Ende

Karyawan Bank NTT Cabang Ende Bersihkan Taman Bung Karno

Karyawan Bank NTT Cabang Ende membersihkan Taman Bung Karno yang terletak di ruas Jalan Soekarno dan Jalan M Hatta.

Karyawan Bank NTT Cabang Ende Bersihkan Taman Bung Karno
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Karyawan Bank NTT Membersihkan Taman Bung Karno. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE—Karyawan Bank NTT Cabang Ende membersihkan Taman Bung Karno yang terletak di ruas Jalan Soekarno dan Jalan M Hatta.

Pelaksanaan pembersihan itu ditandai dengan kegiatan sapu dan juga mengumpulkan aneka sampah baik berupa bunga maupun daun yang jatuh dari atas pohon didalam taman maupun kaleng bekas minuman yang sengaja dibuang oleh para pengunjun taman.

Baca: Drainase Di Bandara Ende Kembali Dijejali Sampah

Baca: KUR Pariwisata Makin Diminati Pelaku Wisata di Labuan Bajo

Kepala Bank NTT Cabang Ende,Fredy V Beghu kepada Pos Kupang, Sabtu (24/11/2018) mengatakan bahwa pihaknya bersama para karyawan Bank NTT Cabang Ende terpanggil untuk membersihkan Taman Bung Karno karena bagaimanapun taman tersebut merupakan milik bersama maka dengan demikian semua juga harus ikut bertanggungjawab menjaga kebersihan taman termasuk para karyawan Bank NTT.

“Kebetulan taman Bung Karno berada persis di hadapan kantor maka sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut menjaga kebersihan taman dengan melakukan pembersihan didalam taman,”kata Fredy.

Fredy mengatakan apabila taman dalam kondisi bersih tentu akan menjadi suatu pemandangan yang indah bagi para pengunjung yang mendatangai Taman Bung Karno.

Disaksikan Pos Kupang.Com, tampak para karyawan Bank NTT Cabang Ende baik perempuan maupun pria dengan sigap menyapu area taman. Sampah yang telah terkumpul lalu dimasukan kedalam tas kresek yang telah dipersiapkan sebelumnya.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved