Breaking News:

Berita NTT Terkini

Seleksi CPNS ! BKD NTT Belum Dapat Jadwal SKB

pemerintah NTT masih menunggu keputusan dari Menpan RB tentang jadwal pelaksanaan SKB. "Sampai saat ini kami belum menerima keputusan dari Menpan RB

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
KOMPAS/LASTI KURNIA
Ilustrasi tes CPNS 

Laporan ‎Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- "Sampai saat ini BKD Provinsi NTT belum menerima surat keputusan dari Menpan RB mengenai jadwal pelaksanaan seleksi lanjutan CPNS. Tahapan seleksi itu adalah Seleksi Kompetisi Bidang (SKB),".

‎Hal ini disampaikan ‎Plh. Kepala BKD NTT, Mulu Blasius, S.E, CES, Jumat (23/11/2018).
Menurut Blasius, saat ini pemerintah NTT masih menunggu keputusan dari Menpan RB tentang jadwal pelaksanaan SKB. "Sampai saat ini kami belum menerima keputusan dari Menpan RB terkait jadwal pelaksanaan SKB," kata Blasius.

Baca: ‎Walikota Kupang Dukung Gubernur NTT Perangi Sampah di Kota Kupang

Baca: Tokoh Agama Duduk  Satu Meja  Dihadapan  Siswa  SMAN  1 Maumere

Sebelumnya, lanjut Blasius, jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dijadwalkan akan dilakukan pada 22 November 2018, namun karena belum ada kepastian, maka sampai saat ini juga belum dilaksanakan.

‎Dijelaskan, sesuai jadwal resmi dalam scedule awal, maka SKB akan berlangsung pada 22 November 2018, namun Pemprov NTT belum mendapat informasi lanjutan.

"Jadi kalau sesuai jadwal awal itu, SKB atau seleksi lanjutan dilaksanakan pada 22 November 2018, tapi kalau lihat perkembangan saat ini sudah lewat karena itu kami tunggu lagi informasi dari Menpan RB ," katanya.

Terkait jumlah peserta yang akan mengikuti SKB, ia mengatakan, belum ada keputusan penetapan peserta SKB. "Besok, Sabtu (24/11/2018) baru ada rapat di Jakarta, karena itu kita tunggu setelah rapat," ujarnya.

Dia mengakui, biasanya sudah ada informasi di website resmi BKN, namun sejauh ini belum ada.

"Kalau sudah ada pasti kita bisa akses untuk lihat jadwalnya," ujar Blasisus. (*l)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved