Berita Kabupaten Sumba Timur

Bupati Sumba Timur Minta Kades Praisalura Manfaatkan Dana Desa untuk Penyulingan Air Tawar

-Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M. Si melantik Kepala Desa terpilih Praisalura di Kecamatan Karera Saleh Muhamad Idris. Pelantikan Kades

Bupati Sumba Timur Minta Kades Praisalura Manfaatkan Dana Desa untuk Penyulingan Air Tawar
istimewa
Bupati Sumba Timur Drs. gidion Mbilijora, M.Si sedang melantik Kades terpilih Praisalura Saleh Muhamad Idris.

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU-Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M. Si melantik Kepala Desa terpilih Praisalura di Kecamatan Karera Saleh Muhamad Idris.

Pelantikan Kades Saleh Muhamad Idris periode periode 2018-2024 tersebut berlangsung di Salura Desa Praisalura, Kamis (22/11/2018).

Baca: Di TTU Ada 25 Aparatur Sipil Negara Eks Napi Korupsi

Baca: Pria Brebes Nekat Potong Kelamin Pakai Golok! Di Sikka Pria Besarkan Kelamin Pakai Bimoli

Bupati Gidion melalui pesan WatsApp kepada POS-KUPANG. COM, Jumat (23/11/2018) mengharapkan kepada Kades yang baru dilantik tersebut merangkul semua komponen di wilayah itu karena sesungguhnya semua berkaitan keluarga untuk bersama-sama membangun Desa itu.

'Harapan kami agar kadepan Kades yang baru merangkul semua komponen di wilayah itu karena sesungguhnya semua berkaitan keluarga, untuk bersama-sama membangun desa tersebut,"tulis Gidion di pesan WatsApp.

Lanjut Gidion, terkait pemanfaatan dana desa diharapkan kepada Kepala Desa untuk memprioritaskan kebutuhan masyarakat di Praisalura terutama memperbaiki penyuling air laut untuk menjadi air tawar yang sementara ini rusak.

Dikatakan Gidion, kerusakan penyulingan air laut tersebut sangat menderita bagi masyarakat Praisalura yang mana desa itu merupakan sebuah Desa yang letaknya menyendiri di daratan Pulau Kecil Salura.

Selain itu juga dana desa itu juga untuk membangun MCK, memperbaiki kapal penangkap cumi dan lain sebagainya. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved