Berita Kabupaten Sumba Barat

Pemerintah Sumba Barat Terbitkan Surat Pemberhentian dengan Tidak Terhormat Empat ASN

Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dalam hal ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat telah mengeluarkan surat pemberitahu

Pemerintah Sumba Barat Terbitkan Surat Pemberhentian dengan Tidak Terhormat Empat  ASN
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Sekretaris BKPP Kabupaten Sumba Barat, Antonius S.Kabba

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dalam hal ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat telah mengeluarkan surat pemberitahuan pemberhentian dengan tidak terhormat terhadap empat orang aparatur sipil negara (ASN) terkait tindak pidana korupsi.

Surat tersebut telah disampaikan kepada empat ASN itu tanpa menyebut nama keempat aparatur sipil negara tersebut.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Antonius S. Kabba menyampaikan itu ketika ditemui pos kupang di kantornya, Kamis (22/11/2018)

Baca: SPBU Satu Harga Hadir Di Oebelo

.

Menurutnya, berdasarkan data kepegawaian, hanya empat ASN yang tersangkut kasus tindak pidana korupsi yang telah memiliki kekuatan hukum tetap. Saat ini, sebagian masih menjalani hukuman, sedangkan lainnya sudah bebas menghirup udara segar.

Karena itu, ia menghimbau seluruh ASN agar bekerja secara profesional dengan tetap berpedoman kepada ketentuan uang berlaku. Dengan demikian, semua akan berjalan dengan baik pula. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved