Berita Kabupaten Sumba Timur

Drainase di Jalan El Tari Kota Waingapu di Hiasi Sampah dan Rumput

Drainase di sepanjang jalan Eltari Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur dihiasi rumput dan sampah.

Drainase di Jalan El Tari Kota Waingapu di Hiasi Sampah dan Rumput
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Kotoran sampah dan rumput yang menghiasi drainase di jalan El Tari Kota Waingapu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU---Drainase di sepanjang jalan Eltari Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur dihiasi rumput dan sampah.

Pantauan POS-KUPANG. COM, Kamis (22/11/2018) pagi terlihat ruas jalan itu mulai dari perempat komplek Pasar Inpres Matawai sampai dengan pertigaan cabang Taman Suembak dibentangi drainase di bahu kiri dan kanan jalan itu.

Baca: Diduga Usai Pesta Seks, Polisi Ciduk 3 Wanita dan 1 Pria Asal Dalam Satu Kamar

Baca: Komedian Sule Beri Dukungan Pada Gading Marten yang Digugat Cerai Gisella. Begini Alasannya

Drainase itu dibangun Secara permanen, namun sayangnya hampir drainase itu tidak kelihatan sebab ditutupi rumput dan semak belukar yang tumbuh subur. Selain itu juga tumpukan sampah berupa botol minuman mineral, plastik, plastik penutup ban kendaraan, gardus, kertas, dedauan dan ranting kayu serta sejenis sampah lainya.

Pemandangan jalan yang merupakan salah satu jalur strategis yang ramai dilalui kendaraan di Kota Waingapu itu pun tidak elok ketika di pandang.

Warga Kota Waingapu Umbu Marthen kepada POS-KUPANG. COM meminta kepada pihak kelurahan Matawai dan Dinas Lingkungan untuk memperhatikan pembresihan rumput dan sampah di jalan itu sebab jalur itu sangat strategis.

Warga lainya Yusuf Andy juga menambahkan agar Warga pengusaha di sepanjang jalan itu juga menjaga kebresihan drainase dengan tidak membuang kotoran sampah di dalam drainase maupun di bahu kiri dan kanan jalan itu. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved