Berita Kabupaten Ende Terkini

OPD di Ende Terapkan E-Planning dan E-Pokir untuk Mencegah Korupsi, Begini Komentar Nasdem

Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Ende menyambut baik penerapan E-Planing dan juga E-Pokir untuk memberantas korupsi di Ende

OPD di Ende Terapkan E-Planning dan E-Pokir untuk Mencegah Korupsi, Begini Komentar Nasdem
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
DPRD Kabupaten Ende sedang bersidang, Rabu (21/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Ende menyambut baik dilaksanakannya komitmen pemberantasan korupsi di Kabupaten Ende dengan diterapkannya E-Planing dan juga E-Pokir.

Untuk itu fraksi menyarankan agar semua OPD untuk mendata semua pekerjaan fisik di masing- masing OPD yang pekerjaannya belum rampung baik karena kurangnya alokasi dana untuk pekerjaan tersebut maupun akibat kelalaian dari pihak ketiga untuk diselesaikan dalam tahun anggaran 2019 ini.

Baca: Ewalde Taek Sebut Semangat Daur Ulang Sampah Telah Ada Sejak Dulu

Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Ende, Octavianus Moa Mesi mengatakan hal itu saat membacakan pemandangan umum Fraksi Nadsem DPRD Ende terhadap nota keuangan Ranperda tentang APBD Kabupaten Ende Tahun Anggaran 2019, Rabu (21/11/2018) di gedung DPRD Ende.

Baca: Perangkingan Tes CPNS, Pemkab Sumba Timur Masih Menunggu Petunjuk Resmi Menpan-RB

Octavianus mengatakan dalam catatan fraksi Partai Nasdem, Gedung Paud Uzuramba di Kecamatan Ende akibat kelalaian pihak ketiga dan Gedung Perpustakaan SMPK Wawonato di Kecamatan Ende sebagai mala perencanaan akibat kurangnya dana saat perencanaan awal. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved