Berita NTT

LIVE STREAMING: Bertemu Dengan Para Akademisi PT, Gubernur NTT Viktor Laiskodat Bilang Begini

Ketemu dengan para akademisi Perguruan Tinggi di Kupang, Gubernur NTT Viktor B Laiskodat bilang begini.

LIVE STREAMING: Bertemu Dengan Para Akademisi PT, Gubernur NTT Viktor Laiskodat Bilang Begini
net
Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewameru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ketemu dengan para akademisi Perguruan Tinggi di Kupang, Gubernur NTT Viktor B Laiskodat bilang begini.

Hari Ini, Rabu (21/11/2018), Pemerintah Provins (Pemprov) NTT menggelar pertemuan dengan lembaga Perguruan Tinggi (PT)sedaratan Timor, Alor, Rote Ndao.

Pertemuan ini dengan indikatir bahwa akan terciptanya pemahaman dan kemitraan yang strategis dalam mendukung pembangunan NTT menuju sejahtera 2018-2023. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Aston, Rabu (21/11/2018).

Acara ini dipandu Kadis P‎ariwisata NTT, Dr. Marius Jelamu. Hadir Gubernur dan Wagub NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi.

Hadir sejumlah pimpinan PT sedaratan Timor, Rote Ndao dan Alor. Selain itu, untuk memperoleh dukungan dan kontribusi dalam rangka menghasilkan agenda pembangunan menuju NTT sejahtera.

Tampil sebagai pemateri, yakni Gubernur dan Wagub NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi serta Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan, Prof. Daniel Kameo.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memaparkan materi pada acara dialog dengan pimpinan Perguruan Tinggi sedaratan Timor, Rote Ndao dan Alor di Hotel Aston, Rabu (21/11/2018).

 
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memaparkan materi pada acara dialog dengan pimpinan Perguruan Tinggi sedaratan Timor, Rote Ndao dan Alor di Hotel Aston, Rabu (21/11/2018).   (POS-KUPANG.COM/ Oby Lewanmeru)

Hasil yang ingin dicapai dari pertemuan ini, yakni meningkatkan kemitraan yang strategis antara Pemprov NTT dengan Pimpinan Lembaga Perguruan Tinggi (PT)swasta dan negeri se-daratan Timor, Alor dan Rote Ndao.

Wagub NTT, Josef Nae Soi mengatakan, pertemuan yang dilakukan sangat luar biasa, karena mempertemukan tokoh dunia pendidikan dan pemerintahan.

"Ini dua komponen yang tidak bisa dipisahkan. Teman-teman dari PT memiliki dimensi idealis, dan kami di pemerintah menganut dimensi ralistis," kata Josef.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved