Berita Kabupaten Manggarai

Saat Kajati NTT Berkunjung ke Manggarai! Ini yang Dibisikan Bupati Kamelus

kehadiran di Manggarai dalam rangka memastikan kondisi personilnya di Kejari Manggarai yang bekerja di lapangan sesuai dengan ketentuan.

Saat Kajati NTT Berkunjung ke Manggarai! Ini yang Dibisikan Bupati Kamelus
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
  POS-KUPANG.COM/ARIS NINU KAJATI-Kajati NTT-Kajati NTT, Dr. Febri Adriansyah, S.H, M.H berkunjung ke Kejari Manggarai, Senin (19/11/2018) pagi dan disambut Bupati Manggarai di Bandara Frans Sales Lega Ruteng. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

 POS-KUPANG-COM-RUTENG-Kajati NTT, Dr. Febri Adriansyah, S.H, M.H berkunjung ke Kejari Manggarai, Senin (19/11/2018) pagi.

 Kajati NTT dalam kunjungan ke Manggarai disambut secara adat Manggarai oleh tua adat dan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H di Bandara Frans Sales Lega Ruteng.

Baca: Viktor Laiskodat Jelaskan Bagaimana Seharusnya Menggunakan Toilet Umum

 Bupati Kamelus bersama Kajari Manggarai, Drs.Sukoco. S.H, Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf. Rudi Markiano Simangsunsong, S.Sos, Kabag Ops Polres

Manggarai, Kompol I Putu Surawan dan pimpinan OPD Manggarai serta keluarga besar Kejari Manggarai hadir menerima Kajati NTT.

Upacara adat tuak curu oleh bapak Agus Barut ( Tua Golo Tenda ) di depan Bandara

Disaksikan POS-KUPANG.COM di Bandara Frans Sales Lega Ruteng, Senin (19/11/2018) pagi, saat tiba di bandara ada acara upacara adat ritus manuk kapu oleh Agus Barut di ruang VIP Bandara Frans Sales Lega dilanjutkan pengenaan topi songke dan selendang adat Manggarai kepada Kajati NTT.

 Setelah itu, Bupati Kamelus bersama Kajati NTT dalam rombongan bersilaturahmi di ruangan VIP Bandara Frans Sales Lega Ruteng.

 Kajati NTT, Dr. Febri Adriansyah, S.H, M.H dalam sambutannya mengatakan, kehadiran di Manggarai dalam rangka memastikan kondisi personilnya di Kejari Manggarai yang bekerja di lapangan sesuai dengan ketentuan.

 “Kami dari Kejati menyampaikan terima kasih kepada Bupati Manggarai yang telah menjemput  kami di Bandara Frans Sales Lega Ruteng dengan rangkaian acara adat. Ke depan kami akan memantau proyek strategis agar berjalan dengan benar dan baik. Apa yang kami lakukan dalam rangka pengawasan,” kata Kajati Febri.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved